Tampil Beda di Cover Vogue Italia, Gigi Hadid Malah Dihujat Publik

Jum'at, 04 Mei 2018 12:27 Penulis: Editor KapanLagi.com
Tampil Beda di Cover Vogue Italia, Gigi Hadid Malah Dihujat Publik Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Gigi Hadid sukses bikin heboh gara-gara foto mesranya bersama Zayn Malik. Pasangan selebriti yang sebelumnya sudah putus ini mendadak tertangkap kencan dan bahkan sempat berbagi ciuman saat muncul di depan umum.

Di saat rasa penasaran publik belum juga mereda, kini Gigi Hadid kembali menjadi bahan perbincangan. Model cantik berusia 23 tahun itu baru saja banjir hujatan gara-gara penampilannya di cover majalah Vogue Italia untuk edisi bulan Mei ini.

Bukan tanpa alasan, pasalnya penampilan Gigi dalam foto tersebut benar-benar bikin pangling. Yang lebih mengejutkan lagi, Vogue Italia juga membuat kulit Gigi terlihat jauh lebih gelap daripada aslinya. Penasaran dong seperti apa penampilan kakak Bella Hadid ini?

Inilah foto Gigi yang jadi bahan perdebatan © Vogue ItaliaInilah foto Gigi yang jadi bahan perdebatan © Vogue Italia

Dalam potret tersebut, Gigi memang terlihat sebagai orang yang benar-benar berbeda dari biasanya. Nggak cuma warna kulit, struktur wajah Gigi mulai dari alis, hidung, hingga bibirnya pun juga sudah melalui proses editing yang dinilai berlebihan.

Berpose bareng seorang model pria bernama Justin Martin, foto ini sendiri diabadikan oleh seorang fotografer tersohor asal Amerika, Steven Klein. Banyak orang yang terima karena cover majalah tersebut benar-benar memancing isu rasisme yang sangat sensitif untuk diperbincangkan.

Well di luar itu semua, dalam photoshoot kala itu Gigi tampak mengenakan outfit mewah dari Dolce & Gabbana. Terbuat dari bahan sequin, busana ini benar-benar memberikan sentuhan berbeda yang terinspirasi dari karakter Queen of Hearts dalam kisah Alice in Wonderland.

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING