Taylor Swift Tetap Cantik Walau Habis Ngegym

Minggu, 08 Juni 2014 18:05 Penulis: Titis Anggraeni
Taylor Swift Tetap Cantik Walau Habis Ngegym © famefly.net
Kapanlagi.com - Taylor Swift rajin berolahraga walau aktivitasnya padat. Salah satu olahraga yang ia sukai adalah body workout di gym. Ia bisa menghabiskan berjam-jam di gym. Beberapa waktu lalu, ia ngegym sendirian di New York.

Yang bikin amazing, walau ia selesai ngegym, penyanyi cantik ini tetap mempesona lho.Tidak ada keringat bercucuran, karena ia sudah membersihkan badan terlebih dahulu. Dengan anggun, ia berjalan pulang ke apartemennya.

Menggunakan mini dress berwarna putih dengan motif polkadot. Ankle boots membuat kaki jenjangnya terlihat makin cantik dan red lipstick di bibirnya membuat wajahnya makin cerah. Agar rambutnya tidak berantakan, Taylor Swift menggunakan bando berwarna biru tua.

Walau habis ngegym, bukan berarti penampilan jadi berantakan bukan? Kamu bisa contek Taylor Swift nih, yaitu dengan membawa baju ganti dan mandi dulu di tempat gym. Sepulang ngegym kamu bisa langsung hangout bersama sahabat-sahabat tersayangmu.

Jalan-jalan  sama BFF, trus foto selfie sambil enjoy nikmatin Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Es krim kaya rasa ini diramu dengan es krim cokelat yang enak, saus raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit. 

Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan. Ajak juga BFF mu untuk datang ke konser Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto bulan Juni nanti. Biar lebih seru, Cornetto punya tiket konsernya gratis spesial untukmu. Info lengkapnya yuk baca di www.wallscornetto.com. Tunggu apalagi? Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.

(kpl/sya)

Editor:

Titis Anggraeni


REKOMENDASI
TRENDING