'Terkesan Kaku', Simon Cowell Sebenarnya Sangat Peduli Orang Lain

Selasa, 28 Juni 2016 18:08 Penulis: Natanael Sepaya
'Terkesan Kaku', Simon Cowell Sebenarnya Sangat Peduli Orang Lain Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan Simon Cowell? Yap, founder sederet ajang pencarian bakat yang satu ini memang terkenal dengan sikapnya yang dingin. Bukan cuma itu saja, tak jarang Simon melontarkan komentar dan kritik pedas saat ia menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat.

Tapi seperti yang dilansir dari Female First, Fifth Harmony justru melihat hal yang berbeda dari seorang Simon Cowell. Ally Broke, Normani Kordei, Dinah Jane, Camila Cabello dan Lauren Jauregui mengungkapkan pada 96.5 Tic FM kalau Simon Cowell memiliki hati yang baik.

"Dia (Simon Cowell) orang yang sangat baik. Orang-orang tentu tidak tahu hal itu karena apa yang mereka lihat di TV sangat berbeda, tapi dia punya hati yang baik dan dia sangat peduli dengan orang lain," ujar Normani.

Meski terkesan dingin dan kaku, Simon Cowell punya hati yang sangat baik di mata Fifth Harmony © SplashnewsMeski terkesan dingin dan kaku, Simon Cowell punya hati yang sangat baik di mata Fifth Harmony © Splashnews

Bukan cuma itu saja, Normani yang mewakili teman-temannya itu juga menjelaskan kalau Simon Cowell adalah orang yang sangat bertanggung jawab atas langkah mereka dalam berkarir. Tetap bertahan dan sesuai dengan ekspektasi, Fifth Harmony pun tak ragu untuk menyanjung former One Direction itu.

"Dia yang memastikan jalur bisnis kami berjalan semestinya. Dia selalu meminta pendapat kami. Kami sayang paman Simon," lanjut Normani singkat.

Kalau melihat komentar Fifth Harmony, rasanya kita memang nggak boleh menilai orang terlalu cepat ya KLovers. Lagipula, komentar pedas dan sikap dingin Simon Cowell terbukti berhasil melahirkan sederet artis hebat yang berkaliber Internasional kan? :)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING