Tori Spelling Tulis Autobiografi

Jum'at, 22 Februari 2008 20:39 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Meski tidak mau dibilang ikut-ikutan, namun nama Tori Spelling muncul juga dalam daftar selebriti yang akan menulis otobiografi mereka. Dalam buku tersebut, Tori akan mengungkapkan semua kebenaran mengenai hidupnya.

Aktris 34 tahun, yang sedang menanti anak keduanya, melewatkan beberapa tahun dari sorotan media sebagai putri produser film maupun TV, Aaron Spelling.

Ia pertama mendaratkan karier aktingnya sebagai Donna Martin dalam drama remaja Beverly Hills 90210 pada usia ke-16, hingga baru-baru ini membintangi reality show Tori + Dean Inn Love, bersama suaminya Dean McDermott.

Tori bereuni kembali dengan ibunya Candy tahun lalu setelah meributkan kekayaan milik Aaron senilai 250 juta poundsterling. Ia hanya menerima 100.000 poundsterling setelah ayahnya meninggal pada 2006, yang membuat situasi tegang antara anak dan ibu.

Dalam penjelasannya mengenai buku tersebut pada People, Tori menulis, "Aku melewati bertahun-tahun dengan media menceritakan soal kisah hidupku, jadi aku mengambil kesimpulan akan menuliskan kisah hidupku yang sebenarnya kali ini."

Tori menambahkan bahwa ada beberapa kenangan yang mungkin akan menjadi kejutan untuk McDermott. "Tidak ada seorang pun yang membacanya! Bahkan Dean juga tidak!" ujar Tori

(ds/boo)


REKOMENDASI
TRENDING