Valeria Lukyanova Luka Parah Setelah Diserang dan Dihajar

Kamis, 06 November 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Valeria Lukyanova Luka Parah Setelah Diserang dan Dihajar Valeria Lukyanova @ istimewa
Kapanlagi.com - Selama beberapa tahun terakhir, sosok Valeria Lukyanova memang dikagumi dunia lantaran penampilannya yang sempurna bak boneka Barbie. Namun rupanya, masih ada saja orang tak menyukainya sehingga tega melakukan hal mengerikan.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, wanita asal Ukraina ini sempat diserang oleh dua pria tak dikenal. Insiden ini terjadi di luar rumahnya pada malam Halloween, tepatnya Jumat (31/10) malam.

"Aku diserang di dekat pintu masuk blok flatku. Aku baru saja pulang belanja, dengan tas belanja di tangan. Aku memasukkan kode pintu dan tiba-tiba dua pria muncul dari kegelapan dan menyerangku. Mereka tak bilang apa-apa, dan sepertinya tak berniat merampok. Kejadiannya sangat cepat, mereka memukul kepalaku, dan beberapa kali menyerang rahangku," ungkapnya.

Valeria Lukyanova @ istimewaValeria Lukyanova @ istimewa

Untungnya, bantuan segera datang dan menyelamatkan nyawa sang human Barbie. Tetangganya mendadak muncul sehingga membuat pelaku lari tunggang langgang dan meninggalkan Valeria dalam kondisi tidak berdaya.

Setelahnya, Valeria pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kabar terakhir mengatakan bahwa dia sudah diperbolehkan pulang pada Rabu (5/11) lalu.

"Aku merasa jauh lebih baik, tapi rahangku masih sakit sekali. Aku sudah menggunakan painkiller paling ampuh selama empat hari. Tapi masih sering terbangun tengah malah dengan sakit yang amat sangat," ungkapnya.

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING