Video Panas Shakira dan Gerard Pique Terancam Tersebar?

Jum'at, 20 November 2015 06:11 Penulis: Helmi Romadhon
Video Panas Shakira dan Gerard Pique Terancam Tersebar? Shakira & Gerard Pique © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Cinta yang dirasakan pasangan Shakira dan Gerard Pique makin sempurna semenjak kehadiran putra kedua mereka, Sasha Pique Mebarak. Apalagi, mereka juga cukup sering berbagi kemesraan, tak heran kalau keduanya makin terlihat hangat.

Sayangnya, kini indahnya cinta yang mereka rasakan harus ternoda dengan kabar kurang sedap yang berhembus. Rumornya, salah satu mantan pekerja mereka memiliki sebuah video yang berisi adegan saat Shakira dan Gerard berhubungan suami istri.

Kabar ini sendiri pertama kali muncul dari media Spanyol, Diario Vasco. Pekerja yang hingga kini tak diketahui namanya itu disebut telah memeras Shakira dan Gerard dengan jumlah uang yang sangat banyak.

Shakira dan Gerard Pique kabarnya diperas gara-gara video panas © Instagram/shakiraShakira dan Gerard Pique kabarnya diperas gara-gara video panas © Instagram/shakira

Tentu saja, publik dibuat bertanya-tanya, apakah kabar ini benar? Menurut salah satu sumber pada Mirror, kabar ini sama sekali tidak benar. "Ini adalah kabar tak jelas dan sama sekali tak benar," tutur salah satu sumber.

Sedangkan seperti yang dilansir Daily Mail, Gerard ternyata sudah menegaskan kalau kabar ini tidaklah benar! Ia mengungkapkan kalau dirinya tidak diperas oleh siapa pun terkait video panas.

Kabar-kabar palsu semacam ini sebenarnya sudah beberapa kali menimpa pasangan selebritis Hollywood. Kalau kamu masih ingat, dulu video Kanye West dan Kim Kardashian juga pernah dikabarkan terancam tersebar. Nyatanya, hingga saat ini video panas tersebut tak beredar.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING