SELEBRITI

10 Artis Ini Ikutan Pakai Filter Gender Swap di Snapchat, Bikin Pangling!

Sabtu, 18 Mei 2019 14:35 Penulis: Sora Soraya

© instagram.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini filter gender swap yang ada di Snapchat berhasil viral dan nge-hits di kalangan selebriti Indonesia. Nggak mau ketinggalan tren, beberapa dari mereka memilih ikutan selfie dan memakai aplikasi tersebut sebagai hiburan dan lucu-lucuan.

Puas dengan hasilnya, para selebriti ini langsung mengunggah foto maupun video gender swap mereka di Instagram. Tak sedikit dari mereka yang benar-benar terlihat berbeda dan bikin pangling! Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1. Mulan Jameela

Beginilah jadinya kalau Mulan Jameela berubah gender menjadi pria. Dengan kumis dan jenggot tipis, wajahnya nggak kalah ganteng dari aktor-aktor Bollywood dan Timur Tengah. Sepakat? ;)

2. Maia Estianty

Siapa sangka jika Maia Estianty yang selama ini dikenal tomboy ternyata juga ganteng banget saat berubah menjadi pria? Wajahnya ini justru mirip dengan bintang-bintang ganteng seperti Ari Wibowo hingga Hamish Daud. Gimana menurut kamu?

3. Soimah

Lewat foto ini, Soimah dengan bangga memperlihatkan dirinya saat berkumis dan ditumbuhi jenggot. Nggak banyak yang berubah sih, karena makeup di wajahnya masih terlihat dengan sangat jelas.

4. Tukul Arwana

Lewat akun Instagram-nya, Soimah juga mengunggah beberapa foto rekannya termasuk Tukul Arwana. Ngeri sih, kenapa Tukul versi cewek masih mirip dirinya yang asli ya? :D

5. Irfan Hakim

Sementara itu, wajah tampan Irfan Hakim terlihat sangat cantik saat berubah menjadi wanita. Rambutnya yang cepak pun berganti jadi ombre dengan gaya medium.

6. Gilang Dirga

Gilang Dirga memang nggak pernah malu untuk melucu dan menghibur para fans dan followers-nya. Ia bahkan terlihat sangat bahagia saat berpose memakai filter gender swap ini.

7. Bryan Domani

Bintang sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA, Bryan Domani ternyata cantik banget kalau jadi cewek! Yakin kamu nggak bakal naksir dia?

8. Ayu Dewi

Begini nih jadinya kalau Ayu Dewi berubah gender jadi pria. Alisnya jadi makin tebal, wajahnya terlihat macho dengan kumis dan brewok tipis.

9. Audi Marissa

Hayo loh! Gimana bisa Audi Marissa mirip Justin Bieber hanya dengan filter Snapchat sih? Kalau menurut kamu, wajahnya mirip sama siapa?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING