SELEBRITI

10 Finalis Tersisa Bakal Bersaing Ketat di Babak Road To Grand Final Indonesia's Got Talent 2022

Senin, 26 September 2022 12:33

Indonesia's Got Talent masuki babak Road to Grand Final / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Indonesia's Got Talent semakin mendekati akhir, persaingan antara para finalis tersisa pun semakin panas. Sebelumnya, seluruh peserta berusaha menampilkan aksi terbaiknya untuk dapat lolos ke babak Road To Grand Final.

Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya terpilih 10 besar Indonesia's Got Talent yang akan tampil malam ini pukul 21.30 di RCTI. Siapa saja para finalis tersebut? Apakah ada jagoan kalian di sana?

Simak daftar lengkap 10 peserta Road to Grand Final di bawah ini ya..

1. 10 Peserta Road to Grand Final Indonesia's Got Talent

1. Laura, pianis cilik yang mampu memukau para juri dengan penampilannya yang spektakuler saat memaikan piano. Untuk Road To Grand Final, ia akan tampil berkolaborasi dengan seorang penyanyi dan paduan suara.

2. 1Legacy, para penari kontemporer yang selalu menyajikan kisah melalui tariannya, membuat penonton terharu bahkan menangis tersedu-sedu.

3. Eternals, tidak hanya kreatif namun mereka  juga selalu berhasil menyelipkan kejutan di aksi tariannya dan membuat juri terkesima.  Lebih dari sekedar dance cover atau meniru gerakan asli menjadi prinsip Eternals.

4. Aaron, seorang pesulap muda berbakat dan pastinya dikagumi kaum hawa.  Ia selalu bermain sulap sambil menceritakan tentang pengalaman hidupnya.

5. Holly Balay, yang sanggup mengemas komedi menjadi sesuatu yang berbeda, dengan jargon yang menghipnotis Indonesia “Saya Holly Balay, Holly-Holly, Balay-Balay…HAHAHAHA!”. Konsep komedi sulap merupakan adaptasi personalnya.

6. Fritzy, magician muda yang senantiasa berhasil menyajikan kejutan yang epic dan viral di media sosial! Fritzy punya persona yang jauh dari kata suram dan serius karena selalu playful, ceria dan menyenangkan.

7. Pasheman’90,  paskibra asal Garut ini menggabungkan gerakan paskibraka, baris berbaris,  kesenian sunda dan koreografi. Mereka selalu menampilan sesuatu yang unik hingga menyedot perhatian para pemirsa.

8. Cassidy, seorang magician yang jenius, mampu menggabungkan seni sulap dengan sesuatu yang menyentuh hati. Tak heran seluruh juri selalu menitikkan air mata saat menyaksikan penampilannya.

9. N-Lions, para pemuda kuat yang aksinya selalu paling ditunggu. Kemampuan mereka untuk mematahkan benda-benda keras kerap bikin netijen penasaran.  Di Road To Grand Final, N-Lions akan memadukan taekwondo dengan aerobik dan dramatisasi.

10. We Hustle, salah satu kontestan yang berhasil membuat Reza Arap untuk menekan tombol golden buzzer. Kelihaian mereka dalam menyajikan gerakan tarian yang powerful bikin para wanita ngefans! Perpaduan tari dan pertunjukkan musikal yang energik menjadi daya tarik grup yang tampil dengan konsep schoolboy ini.

Pastikan kamu melakukan vote untuk finalis favoritmu agar mereka bisa lolos ke tahap Final ya! Vote dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa juga saksikan Indonesia's Got Talent malam ini, Senin 26 September 2022 pukul 21.30 WIB di RCTI.

(kpl/aal/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING