SELEBRITI

#10yearschallenge Versi Ashanty: Masa Kecil Mirip Arsy - Makin Cantik Saat Dewasa

Rabu, 16 Januari 2019 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ashanty ikuan #10yearschallenge © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sederet selebritis Tanah Air berlomba-lomba mengunggah foto masa lalu mereka dalam tagar #10yearschallenge, tak terkecuali istri Anang Hermansyah, Ashanty. Lewat tiga postingan foto yang ia unggah, bisa disimpulkan kalau kecantikan ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel itu tak luntur oleh waktu.

Foto pertama yang ia unggah adalah foto di tahun 2008 dan 2018. Perbedaan yang kentara sangat jelas di foto itu adalah gaya make up dan warna rambutnya. 10 tahun yang lalu, tepatnya saat Ashanty masih berusia 24 tahun, dirinya tampil cantik natural dengan rambut panjangnya yang berwarna hitam. Sementara foto masa kininya menunjukkan kecantikan berbeda yang jauh lebih elegan.

Selanjutnya di foto kedua, Ashanty mengunggah perbandingan wajahnya di tahun 2009 dan 2019. Menurut Ashanty, di masa itu ia masih belum banyak melakukan perawatan wajah seperti sekarang.

1. Dulu Belum Perawatan

"Nah ini bener-bener tahun 2009 aku di jaman masih berat 48 kg, belum veneer gigi hehe, muka tirus kayak segaris, rambut masih hitam, kamera masih jadul hehe tapi yg sebelah nya walau 10 tahun setelah nya, ini ngga pake kamera beauty yaa ini pake fix kamera.. cuma yaa itu rambut udh di blonde hihi sekarang mau itemin rambut lagi, kayak serem banget mukanya," tulis Ashanty, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (16/01/18).

Gara-gara melihat foto masa lalunya, Ashanty sempat kepikiran ingin mewarnai rambut jadi hitam kembali. Namun pikiran tersebut urung dilakukan karena ia merasa wajahnya akan semakin galak dan tegas dengan rambut berwarna hitam.

2. Mirip Arsy Saat Kecil

Terakhir, di foto ketiga, ibu empat anak itu akhirnya mengunggah keempat foto dengan jarak beberapa tahun. Yang pertama adalah saat ia berusia 6 tahun, di sini kelihatan jelas banget kalau wajah cantik Arsy ternyata diwariskan dari sang ibu. Keduanya mirip banget, bak pinang dibelah dua.

Sementara itu Ashanty versi remaja di usia 18 tahun juga nggak kalah menawan, dengan rambut panjangnya yang hitam, ia terlihat bak model profesional. Apalagi foto-fotonya di usia 25 tahun dan 35 tahun, wah sudah nggak diragukan lagi deh kecantikannya. Selain Nadya Hutagalung, maka pantas rasanya kalau Ashanty masuk ke nominasi salah satu seleb yang wajahnya nggak berubah banyak alias makin cantik saat bertambah usia, setuju nggak?


REKOMENDASI
TRENDING