SELEBRITI

19 Tahun Berselang, Begini Potret Dulu vs Kini Pemain Sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT - Ada Andre Taulany yang Manglingi

Senin, 21 November 2022 11:33 Penulis: Dhia Amira

Pemain Sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT (credit: Citra Sinema YouTube)

Kapanlagi.com - Sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT menjadi salah satu acara televisi yang begitu populer di awal tahun 2000-an. Ya, sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT ini tayang pada tahun 2003 lalu dengan memasukkan kisah religi.

Ya, sebelumnya dengan nama yang sama, KIAMAT SUDAH DEKAT merupakan film yang digarap oleh Deddy Mizwar. Baru setelah itu film ini dibuatkan sinetronnya yang tayang pada bulan Ramadan.

Sudah 19 tahun berlalu, bagaimana ya potret para pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT saat ini? Berikut beberapa potret para pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT ada yang bikin pangling. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Andre Taulany

Potret pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT pertama ada Andre Taulany. Dalam sinetron ini, Andre Taulany berperan sebagai Fandy, pria muda kaya raya dan pemain band. Sudah 19 tahun berlalu, tampilan Andre Taulany cukup bikin pangling ya KLovers.

2. Deddy Mizwar

Kemudian pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT selanjutnya ada Deddy Mizwar. Bukan hanya sebagai pemain peran saja, dalam sinetron ini Deddy Mizwar juga menjadi sutradaranya.

Walaupun sudah 19 tahun berlalu, tidak banyak perubahan yang terjadi pada sosok Deddy Mizwar. Saat ini dirinya masih begitu terlihat bugar dan aktif dalam banyak acara.

3. Sakurta Ginting

Sakurta Ginting juga menjadi salah satu pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT yang cukup menarik perhatian. Dalam sinetron ini, Sakurta Ginting berperan sebagai Kipli.

Sudah 19 tahun berlalu, saat ini Sakurta Ginting telah tumbuh dewasa. Ia juga mulai kembali aktif di dunia hiburan loh. Salah satunya, baru-baru ini Sakurta tampil dalam YouTube Andre Taulany sebagai bintang tamu.

4. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang banyak bermain dalam sinetron di awal tahun 2000-an. Salah satunya yaitu sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT ini.

Dalam sinetron ini Zaskia Adya Mecca berperan sebagai Sarah, gadis cantik dan polos yang disukai oleh Fandy. Saat ini sosok Zaskia lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

5. Muhammad Dwiky Riza

Mungkin, dari semua pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT, Muhammad Dwiky Riza yang tidak pernah tersorot lagi. Ya, pemeran Saprol ini memang sudah lama tidak tersorot oleh media.

Potret terakhir sosok Muhammad Dwiky Riza yaitu viral pada tahun 2016 lalu karena berhasil masuk ke dalam salah satu universitas ternama dengan jurusan perminyakan.

6. Cici Tegal

Kemudian ada Cici Tegal yang juga berperan dalam sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT. Cici Tegal berperan sebagai ibu Saprol. Sudah 29 tahun berlalu, namun sosok Cici Tegal tidak banyak berubah. Ia juga begitu aktif membagikan kegiatannya di media sosial Instagram.

7. Anwar Fuadi

Dan potret pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT yang terakhir yaitu ada Anwar Fuadi. Sosok Anwar Fuady memang sudah tidak asing lagi bagi penonton setia sinetron Indonesia. Saat ini Anwar Fuady masih terlihat sehat dan bugar. Bahkan, sosoknya juga masih aktif dalam berbagai judul sinetron Tanah Air.

Itulah beberapa potret para pemain sinetron KIAMAT SUDAH DEKAT.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING