SELEBRITI

27 Tahun Berlalu, Ini 8 Potret Lawas Paramitha Rusady Bareng Mendiang Nike Ardilla yang Tinggal Kenangan - Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Ziarah

Senin, 25 April 2022 16:11

Paramitha Rusady dan Nike Ardilla (credit: Instagram.com/paramitha118real/)

Kapanlagi.com - Persahabatan di kalangan selebriti memang kerap menarik perhatian. Tak terkecuali artis cantik Paramitha Rusady dan Nike Ardilla yang diketahui dulunya pernah jadi sahabat dekat.

Artis sekaligus penyanyi cantik Paramitha Rusady belum lama ini berziarah ke makam sahabat tercintanya, Nike Ardilla. Ya, seperti diketahui Nike Ardilla dikabarkan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan maut.

Saat itu usianya masih 19 tahun yang mana dirinya baru saja mencapai puncak masa karir. Duka mendalam nggak hanya dirasakan keluarga, melainkan juga para sahabat dan penggemar. Termasuk Paramitha Rusady yang dikenal sangat dekat dengan mendiang Nike Ardilla.

Paramitha Rusady bahkan sesekali mengenang potret lawasnya dengan Nike Ardilla dengan caption manis untuk sahabatnya itu. Nah, di bawah ini terdapat sejumlah potret lawas Paramitha Rusady dan mendiang Nike Ardilla yang jadi sahabat hingga akhir hayat.

1. 27 Tahun Berlalu

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, kabar meninggalnya Nike Ardilla memang meninggalkan duka sangat mendalam. Penyanyi dan artis cantik bernama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi tersebut meninggal di usia 19 tahun dalam kecelakaan tunggal pada tahun 1995 silam.

27 tahun berlalu, nama Nike Ardilla masih tetap dikenang sampai sekarang. Hal ini terbukti dari kesetiaan para penggemarnya yang tak pernah melewatkan peringatan hari lahir dan kematian Nike Ardilla. Apalagi baru-baru ini, salah satu sahabat dekat Nike Ardilla yakni Paramitha Rusady terlihat menyempatkan waktu untuk ziarah. Setiap tahun bahkan Paramitha Rusady terlihat mengenang kepergian Nike Ardilla dan mengingat kembali kenangan indah bersamanya.

2. Bersahabat Sejak Dulu

Persahabatan antara Paramitha Rusady dan Nike Ardilla diketahui saat keduanya sama-sama tengah meniti karir di dunia hiburan. Apalagi kala itu keduanya cukup sering bertemu lantaran bekerja di industri yang sama baik seni peran ataupun musik. Kala itu usia keduanya masih sangat muda. Nggak hanya dekat satu sama lain, namun Paramitha Rusady juga akrab dan dekat dengan keluarga Nike Ardilla. Apalagi Paramitha Rusady sendiri seolah sudah menganggap ibunda Nike Ardilla selayaknya ibu sendiri dan memanggilnya dengan sebutan Mamih.

3. Layaknya Kakak Adik

Paramitha Rusady dan Nike Ardilla memiliki jarak usia tak terlalu jauh. Dimana Paramitha Rusady lahir pada 11 Agustus 1966 silam, sedangkan Nike Ardilla lahir pada 27 Desember 1975. Dilihat dari tahun kelahiran keduanya, Nike Ardilla dan Paramitha hanya terpaut usia 9 tahun. Paramitha Rusady sendiri sudah menganggap Nike sebagai saudara selayaknya seorang kakak sebutan teteh, Paramitha Rusady ungkapkan saat mengucapkan pesan sayangnya untuk Nike Ardilla.

"Teh Mitha selalu akan jadi tetehnya Nike, ya sayang, dan selalu mencintai Nike," ungkapnya seperti dalam video channel Youtube Nike Ardilla Community.

4. Penuh Kenangan Manis dan Indah

Berbagai kenangan manis dan indah membuat persahabatan yang terjalin antara Paramitha Rusady serta Nike Ardilla terasa begitu indah. Paramitha Rusady bahkan mengutarakan rasa rindunya pada sahabatnya tersebut melalui akun Instagram pribadi. Meskipun postingan ini terbilang bukan unggahan terbaru, akan tetapi membuktikan jika hubungan dekat di antara keduanya terjalin begitu indah.

"Masa masa indah disela-sela padatnya kesibukan kita waktu itu," tulisnya

5. Main Sinetron Bareng

Salah satu momen yang mempertemukan keduanya adalah saat Paramitha Rusady dan Nike Ardilla terlibat dalam satu judul sinetron bareng. Misalnya saja sinetron berjudul NONE di tahun 1993 silam menjadi momen hubungan persahabatan antara Nike dan Paramitha tumbuh. Kala itu Paramitha Rusady berperan sebagai Mitha.

"Dipertemukan dalam berbagai karya, layar perak serta panggung seni, yang selalu memburu-buru waktu kita untuk bercanda, aku ingin mengingatmu seperti ini Keke sayang, di kebersahajaanmu, gadis kecil manis pemalu namun tulus, kadang diam, hanya tersenyum, sumpah kadang lucu pisan," tulisnya seperti dalam caption @paramitha118real.

6. Kirimkan Doa Terbaik

Kepergian sahabatnya tersebut memang meninggalkan duka mendalam untuk Paramitha Rusady. Meski kini Nike Ardilla telah pergi selamanya, namun kenangannya akan selalu ada. Paramitha Rusady hanya bisa mengirimkan doa terbaik dan indah buat sahabatnya itu.

"Jadi hari ini perginya Nike yang ke-27 tahun ini teh Mitha selalu mendoakan, sempatkan datang (ziarah ke makam Nike Ardilla)," ungkapnya

7. Sempatkan Ziarah Ke Makam Sahabat

Karir Paramitha Rusady di industri  hiburan bisa dibilang masih begitu eksis sampai sekarang. Di tengah kesibukannya itu, Paramitha Rusady bahkan menyempatkan waktu untuk ziarah ke makam sahabatnya.

"Teh Mitha nggak sangka bisa punya waktu ke sini," ujarnya.

8. Masih Tak Kuasa Tahan Tangis

Meskipun sudah puluhan tahun berlalu, namun tangisan itu pecah lagi saat Paramitha Rusady berziarah ke makam Nike Ardilla. Kini Paramitha Rusady hanya bisa melihat dan memeluk batu nisan sahabatnya. Sekali lagi ia pun hanya bisa memberikan doa terindah agar sahabatnya.

"Nggak ada ucapan selain doa terindah buat Keke. Semoga Keke jadi penghuni surga yang terindah di sisi Allah SWT, Keke sudah bahagia di sana nggak ada alasan lagi untuk bersedih," kata Paramitha Rusady.

Itulah sederet potret lawas Paramitha Rusady dan Nike Ardilla yang kini hanya tinggal kenangan. Bukti bahwa persahabatan tersebut tak pernah mati meskipun raga telah pergi.


REKOMENDASI
TRENDING