3 Tahun Pacaran, Rifky Balweel dan Biby Alraen Akhirnya Resmi Tunangan

Minggu, 01 Oktober 2017 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
3 Tahun Pacaran, Rifky Balweel dan Biby Alraen Akhirnya Resmi Tunangan Rifky Balweel dan Biby Alraen ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Tiga tahun menjalin asmara, aktor Rifky Balweel dan kekasihnya Biby Alraen akhirnya resmi bertunangan. Acara yang dipersiapkan pasangan tersebut ternyata cukup dadakan, karena itu Rifky dan Biby mengaku mempersiapkannya secara sederhana dengan hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

"Hari ini sebenarnya acaranya dadakan ya. Kita persiapannya cuma dua minggu. Awalnya sih memang nggak mau diadakan tahun ini karena Mamaku lagu sakit, terus kita juga nggak bisa buru-buru rencanainnya. Cuma rencana, niatan kayak gitu kan datangnya dadakan kan. Ya sudah bismillah kita adain sekarang, adainnya juga kecil-kecilan, nggak yang niat banget, nggak yang besar banget. Tapi alhamdulillah semua keluarga terkumpul. Doain semua baik-baik saja," ujar Biby saat ditemui di Lippo Mall Puri, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/10).

Biasanya acara pertunangan dilakukan di rumah keluarga yang berbahagia. Namun tidak demikian halnya dengan Rifky dan Biby, keduanya memilih untuk bertunangan di mall.

"Karena kalau di rumah, ini karena mama Biby lagi sakit. Dia itu orangnya, kalau gue datang saja, ‘Ki makan ini, makan ini' nggak kebayang kalau semua orang ada di sana. Ada satu tamu doang datang, semua dikeluarin, apalagi kalau orang ramai pasti lebih heboh. Takutnya drop. Kami juga jaga kesehatan dia," jelas Rifky.

Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi bertunangan. ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahRifky Balweel dan Biby Alraen resmi bertunangan. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Mama kemarin lagi nggak enak badan terus bertepatan kita suka banget sama makanan di restoran ini. Setiap ke mall ini kita selalu makan di sini. Kayaknya makanannya cocok. Dekat juga dari rumah Rifky, dari rumah aku. Ya sudah deh di sini," lanjut Biby.

Dalam acara pertunangan tersebut pun dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga. Ibunda Rifky, Hasmi Sukarti juga lah yang memasangkan cincin ke jari manis tangan kiri Biby. Hal ini seolah menjadi pertanda penerimaan keluarga dari pasangan tersebut.

"Ada Mama Rifky ada Mama aku. Kalau Papa kita berdua sudah almarhum," kata Biby.

"Tadi memang diatur yang ngasih cincin nyokap gue. Gue ngasih cincin ke Biby. Simbolik saja sih," tambah Rifky.

Tiga tahun sepertinya waktu yang sudah cukup untuk Rifky dan Biby mengenal satu sama lain. Apalagi Biby juga sudah dekat dengan Arsen Rafa Balweel, anak hasil pernikahan Rifky dengan Risty Tagor. Karenanya pasangan ini tengah mempersiapkan pernikahan.

"Pacarannya sudah tiga tahun lebih. Kita sudah menjalani suka dukanya. Ya dia sudah nempel sama keluarga gue, sudah sayang sama keluarga gue," pungkas Rifky.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING