SELEBRITI

4 Selebriti Ini Niatkan Khatam Al-Quran Sebelum Menikah, Alasannya Bermacam-Macam

Rabu, 21 Oktober 2020 08:45

Instagram

Kapanlagi.com - Berbagai persiapan dilakukan oleh para selebriti ini sebelum momen spesial pernikahan mereka. Namun yang bikin salut, mereka melakukan khataman Al Quran jelang hari bahagianya.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Nikita Willy

Bertekad untuk perdalam agama usai sang ayah tiada, Nikita Willy bagikan momen saat sedang khataman Al Quran di rumahnya. Nikita pun mendapat pujian dari Habib Muhammad Syahab yang memberi nasihat pernikahan.

“Ada juga (Nikita Willy) khatam masyaAllah. Bagus, bagus sekali,” katanya usai acara pengajian.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo sudah menjadi mualaf Sebelum menikah dengan Indraguna Sutowo. Sang ibu-lah yang mendorong Dian untuk melakukan khataman Quran sebelum dirinya menikah.

"Mama aku yang Katolik benar benar supportif dan mendukung aku untuk khatamin Qur’an sebelum menikah.. Dia bahkan ikut terharu pas aku melafalkan ayat ayat juz amma di akhir pembacaan Qur’an, dia tau usaha aku yang les ngaji terus terusan demi bisa selesai sebelum nikah,” ujarnya.

3. Evi Masamba

Evi Masamba menikah dengan Arif Hajrianto menggunakan adat Bugis pada tahun 2018 lalu. Dirinya pun menggelar pengajian dan khataman 2 hari jelang pernikahan tersebut dilaksanakan.

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi khatamkan Quran sebanyak 2 kali sebelum ijab qabul, karena pernikahannya digelar dengan adat Gorontalo yang mengharuskan demikian. Meski begitu, dirinya juga masih khatamkan Quran bahkan setelah menikah.


REKOMENDASI
TRENDING