SELEBRITI

6 Fakta Keretakan Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Cemburu yang Tak Masuk Akal - Dipastikan Bakal Bercerai

Sabtu, 19 Juni 2021 11:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Credit: instagram.com/ijonkfrizzy)

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun menikah, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka adem ayem dan jauh dari kabar miring. Baru-baru ini malah rumah tangga mereka dikabarkan retak. Tidak ada keterangan resmi dari keduanya.

Meski begitu, Benny Simanjutak, paman dari aktor yang biasa disapa Ijonk itu, akhirnya mau buka suara lewat Instagram pribadinya pada Kamis (17/6) lalu. Ia membeberkan sejumlah fakta terkait rumah tangga mereka.

Tak sedikit netizen yang mengaitkan kisruh asmara Ijonk dan Dhena dengan aktris cantik Ririn Dwi Arianti. Terlebih Ijonk dan Ririn sempat syuting bareng. Soal itu juga disinggung oleh Benny.

1. Cemburu yang Tak Masuk Akal

Menurut Benny, Dhena kerap kali cemburu pada Ijonk. Kecemburuan ini dinilai tak masuk akal sebab dengan keluarga pun ia cemburu.

"Ini bukan direkayasa, bukan sengaja dibuat. Memang ada masalah di keluarga Jonathan. Ya itu dia, kecemburuan bininya, kecemburuan yang tidak masuk akal," terang Benny.

"Sekarang logika aja, sama keluarga aja dia cemburu tidak bisa dekat, apalagi dengan perempuan," imbuh pria 51 tahun ini.

2. Cemburu pada Ririn Dwi Arianti

Yang sempat jadi sorotan juga adalah kedekatan Ijonk dan Ririn Dwi Arianti. Benny menegaskan mereka berdua adalah rekan kerja. Dhena pun diakuinya cemburu pada mereka.

"Masalah cemburu juga jangan sangkut pautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang itu hanya sebuah nama Ririn, pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemerannya namanya Tuyul, dia (istri Jonathan) pasti cemburu sama si Tuyul," terang Benny.

3. Sampai Teriak-Teriak

Kecemburuan Dhena tak hanya disebut tak masuk akal tapi juga sudah bak orang sakit jiwa. "Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin. Cemburunya sampai teriak-teriak gila," ungkap pria yang punya bisnis di Hollywood ini.

4. Mengajak Ijonk Pindah Agama

Selain perilaku cemburunya yang tak wajar, Benny juga mengungkap betapa Dhena kerap mengajak Ijonk pindah agama.

"Ada beberapa sebab saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu, karena agama. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Dia mempermainkan agama," terangnya.

"Untuk bisa nikah, dia berjanji ikut agama Ijonk, tapi kenyataannya di balik itu Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia," lanjut pria kelahiran Medan, 4 September 1969 itu.

5. Dipastikan Bakal Cerai

Dengan segala permasalahan di atas, Benny memastikan Ijonk dan Dhena akan bercerai dengan baik-baik. Saat ini mereka sedang menunggu waktu yang pas saja.

"Mereka akan cerai cuma posisinya pengen cerai baik-baik," ujar Benny.

6. Beri Kesempatan Kedua

Meski sudah memastikan mereka bakal bercerai, Benny tak memungkiri kemungkinan Dhena akan berubah dan Tuhan menyatukan mereka kembali.

"Kalau berubah si perempuan itu ya nggak papa. Justru bagus kalau dia berubah, tapi mungkin nggak berubah? Sembilan tahun ini ke mana? Tapi ya mudah-mudahan Tuhan kasih jalan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING