SELEBRITI

6 Potret Mobil Baru Andre Taulany, Klasik Warna Hijau dengan Atap yang Bisa Dibuka

Senin, 13 April 2020 12:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Andre Taulany (Credit: Youtube/TAULANY TV)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, mobil Andre Taulany sempat viral. Mobil klasik warna hijau itu dibeli Raffi Ahmad seharga Rp700 juta. Kini, Andre membeli mobil baru yang sama-sama klasik namun tak kalah keren dari mobil sebelumnya. Seperti apa? Intip yuk foto-fotonya!

 

1. Pengganti Mini Morris

Mobil ini sama-sama mobil klasik. Sama-sama berwarna hijau dengan ukuran yang kecil, mobil ini rupanya mobil Fiat 500. Kenzy sendiri begitu terkejut saat melihat mobil tersebut terparkir di garasi ayahnya.

2. Nggak Boleh Dijual Lagi

Menurut Kenzy, mobil ini nggak boleh dijual. Bahkan jika ada yang menawar dengan harga selangit, ia enggan melepas. Tampaknya ia belajar dari keputusannya izinkan sang ayah menjual mobil Mini Morris beberapa pekan lalu.

3. Atapnya Bisa Dibuka

Selain klasik dengan desain jadul namun super cute, mobil ini dilengkapi dengan atap yang bisa dibuka. Fitur ini lah yang bikin Kenzy terpesona. Kebayang banget kan serunya nyetir dengan atap terbuka?

4. Buatan Tahun '60-an

Awalnya, Kenzy menduga mobil ini merupakan keluaran tahun 1957. Namun rupanya ia keliru. Fiat 500 ini dirilis tahun 1960. Menurut Andre, yang membedakan mobil keluaran 1960 dan 1957 adalah letak handle pintunya.

5. Kenzy Tahu Soal Mobil Ini

Menurut Andre, Kenzy memang mirip dirinya kalau soal mobil. Ia dan sang anak sama-sama suka dengan mobil klasik. Makanya tak heran begitu lihat mobil ini di garasi, Kenzy langsung mengenali bahwa ini adalah Fiat 500.

6. Akan Jadi Kenangan

Nggak boleh dijual sampai kapan pun, rupanya Andre ingin mobil ini menjadi legacy untuk anak-anaknya kelak. Seperti yang diketahui, Fiat 500 ini hanya satu dari banyak koleksi kendaraan klasik milik Andre.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING