SELEBRITI

7 Gaya Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu yang Gen Z Banget, Makin Dewasa - Karismatik

Jum'at, 21 Oktober 2022 14:11

Potret Kiesha Alvaro (Credit: Instagram/kiesha.alvaro)

Kapanlagi.com - Sebagai anak dari Pasha Ungu dan Okie Agustina, wajar jika Kiesha Alvaro sudah dikenal sejak belia. Apalagi, dia juga sudah mulai menyalurkan bakatnya dalam dunia akting dan tarik suara sejak usia 6 tahun.

Kini, dia tetap konsisten menjalani profesinya sebagai aktor sekaligus penyanyi. Bahkan, namanya kian eksis karena membintangi berbagai serial televisi yang cukup populer. Gayanya yang gen Z banget dan makin karismatik pun membuatnya sering jadi sorotan.

Nah, penasaran seperti apa potret Kiesha Alvaro anak Pasha Ungu yang gen Z banget? Yuk, simak sederet informasinya berikut ini.

1. Potret Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu

Kiesha Alvaro bukanlah nama baru di industri hiburan tanah air. Dia merupakan anak Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Sebagai anak seorang selebritas, Kiesha Alvaro pun sudah dikenal sejak kecil. Apalagi, dia memang sudah mulai berkarya sejak usia belia.

2. Gaya Kiesha Alvaro yang Gen Z Banget

Berdasarkan teori generasi, Kiesha Alvaro masuk ke generasi Z atau disingkat gen Z. Dia lahir pada tahun 2004 sebagai generasi digital yang melek dengan perkembangan teknologi.

Sesuai dengan teori tersebut, Kiesha Alvaro memang cukup aktif berkomunikasi dan mengunggah aktivitas kesehariannya di media sosial. Dengan pengikut yang mencapai 3.5 juta, dia pun cukup berpengaruh sebagai seorang influencer media sosial.

3. Punya Visual yang Tampan

Bicara soal visual, penyanyi sekaligus aktor tampan berusia 18 tahun ini tak perlu diragukan. Tampaknya, dia memang mewarisi pesona dari kedua orangtuanya. Okie Agustina sebagai ibunya merupakan aktris dan model yang punya visual cantik menawan. Sementara sang ayah, Pasha Ungu sebagai vokalis band memiliki pesona yang begitu terpancar.

4. Gaya Busana yang Keren

Sebagai penunjang penampilan yang pada dasarnya sudah ganteng, Kiesha Alvaro pun punya gaya busana yang keren. Pemilihan bajunya pun beragam dan bisa dijadikan referensi lho, KLovers. Mulai dari Korean style yang memadukan turtle neck dengan blazer atau coat, hingga gaya santai hanya dengan kaos oblong dan celana jeans.

5. Mengikuti Jejak Karier Orangtua

Seperti yang sudah disebutkan, kedua orangtua Alvaro merupakan selebritas yang sudah lama dikenal oleh publik. Oleh karena itu, wajar jika darah seni pun mengalir padanya. Dia mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2010 memerankan tokoh Kiki di sinetron ISLAM KTP.

Setelah itu, dia juga merilis single dan album mini untuk menyalurkan bakat menyanyi. Hingga kini, sudah banyak judul serial televisi dan film yang dia bintangi.

6. Punya Banyak Penggemar

Kesuksesan Kiesha Alvaro dalam meniti karier di dunia hiburan bisa dibuktikan dengan banyaknya karya yang sudah dia hasilkan. Tak hanya itu, dia juga memiliki banyak penggemar yang selalu meramaikan setiap kiriman di media sosial. Tak berlebihan jika cowok yang beranjak dewasa ini disebut sebagai idola kaum hawa.

7. Makin Dewasa dan Karismatik

Kini, Kiesha Alvaro sudah bisa dibilang beranjak dewasa. Karena sudah dikenal sejak kecil, pertumbuhannya dari waktu ke waktu pun cukup terlihat. Dari seorang aktor dan penyanyi cilik, Kiesha Alvaro sudah tumbuh menjadi sosok pria yang karismatik. Dia pun kerap mendapatkan pujian pada setiap pose foto yang diunggah di Instagram.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Kiesha Alvaro anak Pasha Ungu yang Gen Z banget dan makin karismatik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING