SELEBRITI

7 Potret Kedekatan Ibnu Jamil dengan Yaya si Anak Bungsu Ririn Ekawati, Lengket Terus - Ayah Sambung Penuh Sayang

Kamis, 08 September 2022 15:44

Kedekatan Ibnu Jamil dengan Yaya si Bungsu Ririn Ekawati (Credit: Instagram/ibnujamilo)

Kapanlagi.com - Kedekatan Ibnu Jamil dengan Yaya anak bungsu Ririn Ekawati semakin terlihat. Sejak Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah pada tahun 2021 silam, secara otomatis anak mereka pun bertambah. Pasalnya, mereka berdua sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Sebagai bungsu, Yaya terlihat begitu lengket dengan ayah sambungnya. Mereka terlihat banyak menghabiskan waktu bersama. Kekompakan Ibnu Jamil dan Yaya bisa dilihat dalam berbagai konten, baik Youtube maupun Instagram.

Hal itu menunjukkan bahwa mereka memang menjadi ayah dan anak sambung yang saling sayang. Nah, jika penasaran dengan potret kedekatan Ibnu Jamil dengan Yaya si bungsu Ririn Ekawati, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Kedekatan Ibnu Jamil dengan Yaya

Kedekatan Ibnu Jamil dengan dengan Yaya atau yang bernama lengkap Abigail Cattelya Putri ini sudah terlihat sejak pernikahannya dengan Ririn Ekawati. Mereka segera akrab dan Yaya sendiri sudah memanggil "papa" kepada ayah sambungnya tersebut.

2. Papa dan Anak Sambung Saling Sayang

Melalui berbagai interaksi yang dibagikan di media sosial, baik konten Instagram maupun Youtube, terlihat bahwa papa dan anak sambung ini saling sayang. Terlebih, Yaya yang memiliki pembawaan ceria ini terlihat begitu percaya kepada Ibnu Jamil. Dia selalu membagi rahasia-rahasia kecilnya kepada sang ayah.

3. Lengket Terus

Sudah cukup banyak bukti kedekatan Ibnu Jamil dengan Yaya si anak bungsu Ririn Ekawati dalam keseharian. Bahkan, keduanya terlihat lengket terus. Pada sebuah vlog terbaru, Yaya bahkan terus-terusan meminta gendong kepada Ibnu Jamil.

4. Yaya Ajak Papa Ibnu Kabur

Pada sebuah vlog terbaru yang berjudul "YAYA NGAJAK PAPA IBNU KABUR" terekam bagaimana interaksi menggemaskan ayah dan anak sambung tersebut. Saat Ibnu Jamil bertanya bagaimana jika sang mama menanyakan keberadaannya, Yaya mendorong sang ayah untuk berbohong. Meski begitu, Ibnu Jami langsung memberi pengertian bahwa berbohong itu tidak boleh.

"Misalnya Papa ditelfon sama Mama 'sayang, Yaya mana kok enggak ada di rumah' kamu bilangnya apa?" tanya Ibnu Jamil.

"Yaya lagi, katanya lagi tidur siang sama Zavier gitu," jawab Yaya.

"Aduh, enggak boleh bohong inget ya," tutur Ibnu Jamil.

5. Ikut Cuci Mobil

Rencana kabur Yaya ternyata mau ikut Ibnu Jamil cuci mobil, padahal seharusnya jadwal Yaya tidur siang.

"Kamu pilih mana, ikut cuci mobil apa tidur siang?" tanya Ibnu Jamil.

Dengan cepat, Yaya menjawab mau ikut sang ayah cuci mobil. Dia juga sekaligus ingin beli mainan.

6. Pakai Kuteks Bareng

Kebersamaan Ibnu Jamil dengan anak perempuannya tersebut juga terlihat saat pakai kuteks bareng. Pada video pendek yang dibagikan melalui Instagram, terlihat bahwa Yaya menawarkan sang ayah untuk memilih warna kesukaannya. Meski sejak awal Ibnu Jamil agak enggan, pada akhirnya dia tetap menuruti kemauan sang putri.

7. Ngemall Bareng

Diketahui bahwa Ibnu Jamil memiliki seorang putra bernama Dhofin dari pernikahan sebelumnya. Kali ini, Yaya ngemall bareng bersama kakak dan ayah sambungnya tersebut. Interaksi mereka yang agak canggung dan malu-malu pun terlihat begitu menggemaskan.

Nah, KLovers, itulah sederet potret kedekatan Ibnu Jamil dengan Yaya si bungsu Ririn Ekawati yang lengket terus.

REKOMENDASI
TRENDING