SELEBRITI

9 Potret Transformasi Tike Priatnakusumah yang Sukses Turunkan Berat Badan sampai 30 Kg, Wajah Manglingi - Ukuran Baju dari 5XL Jadi M

Kamis, 08 September 2022 14:11

Tike Priatnakusumah (credit: Instagram.com/tikeprie/)

Kapanlagi.com - Tike Priatnakusumah menjadi salah satu selebriti yang berhasil menjalani program diet. Penampilan artis sekaligus host yang populer lewat acara EXTRAVAGANZA tersebut, kini sukses bikin pangling publik lantaran terlihat semakin langsing.

Perjalanan Tike Priatnakusumah menurunkan berat badan dilewati dengan penuh perjuangan. Melalui akun media sosial, artis kelahiran 31 Oktober 1977 silam ini sering membagikan update terbaru perkembangan program dietnya. Mulai dari olahraga hingga konsumsi makanan sehat, dilakukan Tike untuk mendapatkan berat badan lebih ideal.

Berkat usahanya tersebut, kini Tike berhasil menurunkan berat badannya sampai 30 kg. pencapaian yang luar biasa pasalnya dulu ia memiliki berat badan 105 kg. Lalu seperti apa transformasi Tike Priatnakusumah? Yuk cek di sini KLovers.

1. Populer Lewat Variety Show Extravaganza

Tike Priatnakusumah dikenal berkat perannya dalam program acara EXTRAVAGANZA. Lewat acara tersebut melambungkan namanya hingga sukses dikenal luas publik. Tidak hanya variety show saja, karena Tike juga mendapat sejumlah tawaran bermain film, sinetron ataupun host. Sementara itu tahun ini, Tike Priatnakusumah akan menginjak usia 45 tahun bulan Oktober mendatang.

2. Dulunya Berat Badan Sempat 105 Kg

Tike Priatnakusumah dulunya sempat memiliki berat badan sampai 105 kg. Hal ini diungkapkan Tike melalui akun media sosial pribadi saat mengenang kembali potret dirinya di masa lalu.

Seperti inilah sekiranya potret Tike yang dulunya memiliki badan berisi. Tidak heran mengapa dulu, Tike sempat kesulitan ketika membeli baju pasalnya terkadang ukurannya tidak tersedia.

3. Ukuran Baju Pakai 5XL

Berat badan yang lebih dari 100 kg membuat Tike harus mengenakan baju berukuran longgar pula. Di mana dulunya ia memiliki ukuran baju 5XL. Ukuran tersebut tentu cukup besar yang mana terkadang tak semua brand ataupun toko fashion bisa langsung menyediakan.

Tidak heran mengapa dulunya, Tike harus membuat baju sendiri setiap akan tampil ke panggung karena cukup sulit menemukan baju yang pas.

4. Lakukan Program Diet

Belakangan tahun terakhir Tike memutuskan untuk melakukan program diet. Sejak tahun 2017 silam Tike rutin program diet dengan mengubah pola hidup lebih sehat.

Sejumlah olahraga dijalani Tike dengan tujuan menurunkan berat badan dan memiliki tubuh yang sehat. Tidak sekedar olahraga, karena Tike juga mulai menjaga pola makan seperti mengurangi konsumsi gula, makanan berminyak, tepung ataupun garam.

5. Turun Sampai 30 Kg dalam 4 Tahun

Melalui akun Instagram pribadi, Tike membagikan pengalaman dietnya yang berbuah sangat manis. Ya, sejak tahun 2017 lalu yang dulunya Tike memiliki berat badan 105 kg dalam waktu 4 tahun bisa turun lebih dari 30-an kg. Berat badan Tike berubah menjadi 73,5 kg di akhir 2021 lalu. Sementara itu dalam kurun waktu setahun program dietnya tersebut, ia juga berhasil menurunkan berat badan hingga beberapa kilogram.

6. Kini Ukuran Baju Berubah Jadi M

Berhasil menurunkan berat badannya, kini ukuran baju Tike juga berubah sangat drastis. Seperti yang telah disinggung pada ulasan sebelumnya, dulunya artis berusia 44 tahun ini sempat memiliki ukuran baju sampai 5L. Namun kini telah berubah menjadi ukuran M.

Sebuah pencapaian luar biasa yang berhasil diperoleh Tike berkat perjuangan menurunkan berat badannya. Kini ia pun cukup mudah menemukan berbagai ukuran baju tanpa perlu khawatir.

7. Target Berat Badan Ideal

Meskipun sudah berhasil menurunkan berat badannya sampai puluhan kilogram, Tike diketahui masih menargetkan agar tubuhnya memiliki bobot yang ideal. Karenanya ia juga masih rutin menjalani olahraga serta menerapkan pola makan yang sehat. Seperti inilah penampilan Tike yang terlihat makin memesona dan awet muda.

8. Makin Langsing

Penampilan Tike Priatnakusumah kini terlihat jauh lebih langsing dan singset dari sebelumnya. Wajahnya bahkan kelihatan lebih tirus dan begitu cantik. Seperti inilah potretnya ketika Tike tampil stylish dan modis. Selain itu Tike juga memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Semakin cantik bukan KLovers?

9. Sukses Bikin Pangling

Sederet netizen memberikan respon positif dengan penampilan Tike Priatnakusumah saat ini. Tidak sedikit dibuat pangling melihat penampilan Tike. Apalagi sesekali, ia juga kerap membuat kolase foto masa lalu dan sekarang yang menampakkan perubahan sangat drastis.

Itulah potret transformasi Tike Priatnakusumah yang berhasil menurunkan berat badan puluhan kilogram. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING