SELEBRITI

Sebut Alfath Fathier Cuma Pencitraan Ketika Ingin Bertemu Anaknya, Ratu Rizky Nabila: Anakku Tetap Nggak Dapat Kasih Sayang Seperti yang Dijanjikan

Kamis, 08 September 2022 10:34

© credit: instagram/raturn

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila benar-benar dibuat jengah akan kelakuan mantan suaminya, Alfath Fathier. Pasalnya ia menilai selama ini mantan suaminya itu tak sepenuhnya memberikan kasih sayang untuk buah hati mereka, Jewanio Rizky Abbas.

Oleh karena itu Ratu Rizky Nabila pun sampai menduga bahwa yang dilakukan Alfath ketika bertemu dengan sang anak hanya sebatas pencitraan saja. Bahkan ia sampai menanyakan hal ini pada Fairuz Arafiq karena menurutnya mantan istri Galih Ginanjar itu juga pernah mengalami hal serupa.

"Kalau niat orang ya aku nggak tau, nggak bisa nebak. Cuma kalau dilihat polanya iya. Dia mirip Galih Ginanjar. Aku sampai sempat dm-an sama kak Fairus dan harusnya aku ikut langkah dia dulu," ungkap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (7/9).

1. Menyesal Percaya

Kini Ratu Rizky Nabila hanya bisa menyesal karena telah percaya dengan janji yang dilontarkan mantan suaminya itu yang akan memberikan kasih sayang seorang ayah untuk anaknya.

"Nyesal sekarang karena anakku tetap nggak dapat kasih sayang seperti yang dijanjikan," ucapnya.

2. Momen Alfath dan Anak Tak Seindah Itu

Selain itu, Ratu Rizky Nabila pun mengungkapkan bahwa ketika momen kebersamaan Alfath dengan sang anak, rupanya tak seindah yang diceritakan. Oleh karena itu, Ratu Rizky Nabila mempertanyakan kasih sayang seperti apa yang diberikan Alfath Fathier kepada sang anak.

"Waktu Idul Adha kemarin pun Nio dibawa cuma buat dibawa keliling gang ciroyom, banyak orang sana yang nanya kan 'Kok kak Nabila ngasih?' Semakin di rumah lihat anak kok gue kasian ya, mana kasih sayangnya," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING