SELEBRITI

Padahal Sudah Rela Tutupi Kebohongan Demi Jaga Nama Baik Mantan Suami, Ratu Rizky Nabila Kini Mantap Akan Polisikan Alfath Fathier Karena Hal Ini

Kamis, 08 September 2022 09:51

Instagram

Kapanlagi.com - Ternyata kisruh antara penyanyi Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier masih belum selesai. Padahal Ratu Rizky Nabila sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suaminya itu mulai membaik demi buah hati mereka, Jewanio Rizky Abbas.

Tapi rupanya pernyataan Ratu Rizky Nabila tersebut adalah sebuah kebohongan demi menjaga nama baik Alfath Fathier. Namun kini, ibu satu anak ini berencana akan membawa masalah ini kembali ke ranah hukum.

"Selama ini bohong kesepakatan bareng. Ngasih kalau lagi pencitraan detik-detik transfer pemain. Kayanya kalau gini sih mending penjarain lah," ungkap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (7/9).

1. Tak Ada Alasan

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kini sudah tak ada alasan untuk menutupi aib dari mantan suaminya itu. Apalagi Ratu Rizky Nabila Blak-blakan menyebut bahwa Alfath tak menepati kesepakatan yang pernah mereka buah untuk menafkahi buah hati mereka.

Meski begitu, Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa dirinya masih menunggu itikad baik Alfath Fathier. Apabila itikad baik tak kunjung dilakukan oleh Alfath, Ratu Rizly Nabila tak ragu untuk menjebloskan mantan suaminya itu ke penjara.

2. Masih Tunggu Itikad Baik

"Beberapa minggu yang lalu, tapi mikirnya dari kejadian dia dateng pas mau kontrak sama club baru. Karena kesepakatan diawal nggak ditepatin, aku jadi banyak kehilangan waktu," ujarnya.

"Ini aku masih nunggu itikad baik beliau, kalau nggak baik aku akan lapor polisi tentang tindak kekerasan serta fitnah terdahulu, Kan dulu aku dibilang bego, bodoh, bucin padahal kan kami punya kesepakatan sendiri tapi dia nggak penuhi ya siap-siap aja," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING