SELEBRITI

Geram Ditagih Pinjol Padahal Tak Punya Hutang, Ratu Rizky Nabila Bakal Laporkan ke Pihak Berwajib

Selasa, 23 Agustus 2022 19:02

Ratu Rizky Nabila diteror pinjol (credit: instagram/raturn)

Kapanlagi.com - Lewat unggahan di Intagram pribadi miliknya, Ratu Rizky Nabila mengaku telah mengalami hal yang kurang menyenangkan. Pasalnya, secara tiba-tiba ibu satu anak ini mendapat sebuah pesan Whatsapp dari nomor yang tidak dikenal dan sekonyong-konyong mengatakan dirinya harus segera membayar hutang.

Setelah diusut, ternyata nomor tidak dikenal tersebut adalah milik seorang debtcollector. Karena ada beberapa hal yang diutarakan oleh orang tersebut yang membuat jengkel, Ratu Rizky Nabila pun murka.

Tak hanya itu, Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa oknum debtcollector tersebut juga menyebarkan pesan broadcast pada orang-orang yang ia kenal. Karena tak terima, wanita berusia 26 tahun ini pun mencecar pemilik nomer tak dikenal tersebut.

"Sekarang mungkin BI checking gue bagus apa gimana gue nggak ngerti tapi main asal tagih aja terus yang dibroadcast (teman-teman) artis pula gue kan malu," ungkap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui sambungan telepon, Salasa (23/8).

"Gue ampe chat terus-terusan parah banget pinjol ya Allah, gue nanya applikasinya apaan? Jumlah total berapa? Tapi malah nggak dijawab," lanjutnya.

1. Pernah Pakai Pinjaman Online

Akan tetapi, menurut Ratu Rizky Nabila ketika hidupnya sedang tak baik-baik saja, apalagi kala itu ia tengah hamil anak pertamanya dari pernikahan dengan Alfath Fathier, ia mengaku pernah mengambil pinjaman online dikarena ekonomi yang sedang tak stabil. Namun kala itu, ia sudah melunasi pinjaman jauh sebelum jatuh tempo.

"Pernah satu aplikasi dulu banget waktu gue nggak makan-makan, dan posisi lagi bunting Nio, satu kali minjam dan udah bayar itu pun nggak telak," ujarnya.

2. Bakal Lapor Polisi

Selain itu, rencananya Ratu Rizky Nabila mengaku setelah ia angkat bicara di Intagram pribadinya, ada banyak netizen yang juga mengalami hal yang sama. Oleh karena itu, agar tak ada orang lain yang mengalami hal tersebut, ia berencana akan melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib.

"Sengaja upload di IG, dan sebenarnya banyak yang DM gue juga, kasian nggak tega gue. Rencananya mau laporin pulang dari rumah sakit," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING