SELEBRITI

Meski Harus Jatuh Bangun Besarkan Anak Seorang Diri, Ini Keinginan Ratu Rizky Nabila Untuk Buah Hatinya Kelak

Sabtu, 14 Mei 2022 09:15

Keinginan Rizky Nabila untuk sang anak (credit: instagram.com @raturn)

Kapanlagi.com - Jadi orangtua tunggal tentunya tak mudah, karena banyak hal yang harus diperjuangkan sendiri demi kebutuhan buah hati. Itulah yang dirasakan oleh Ratu Rizky Nabila saat ini.

Bahkan pada saat momen hari kelahiran putra kecilnya, Jewanio Rizky Abbaz, Ratu Rizky Nabila harus pontang panting menyelesaikan pekerjaan lalu pulang untuk merayakan ulang tahun sang anak. Ini adalah tahun pertamanya menjadi seorang janda, pastinya banyak yang telah dilewati oleh mantan istri dari pesepak bola Alfath Fathier ini

"Ya nggak dirasa-rasain sih maksudnya nggak semua orang punya kesempatan untuk bangkit lebih cepat, bersyukur lebih cepat, bahagia lebih cepat, nggak dendam lama-lama dan menerima keadaan lebih baik. Allhamdulillah doa doa yang aku panjatin kekabulnya cepat semua," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kediamannya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (11/5) Rabu sore.

1. Anugerah Besar

Wanita berusia 27 tahun ini pun merasa kehadiran sang anak adalah anugerah besar baginya. Oleh karena itu, Ratu Rizky Nabila sangat ingin apabila besar kelak, Jewanio Rizky Abbaz bisa menjadi seorang Hafiz Quran.

"Kahadiran Nio bisa dibilang anugerah dan berkah yang aku yakin banget, diambil dan digantikan," ujarnya.

"Kalau dunia bisa dicari. Kalau Hafiz Quran kan bisa nolongin aku, bantu ayahnya juga mungkin kan," lanjutnya.

2. Ingat Perjuangan Rawat Buah Hati

Selain itu, Ratu Rizky Nabila pun kembali mengingat bagaimana perjuangannya dalam merawat dan membesarkan bayi kecilnya.

Pada momen itulah dirinya merasakan bahwa image janda di masyarakat kebanyakan adalah negatif, padahal tak banyak yang tahu bahwa jadi ibu tunggal itu penuh perjuangan.

"Jatuh bangung, jatuh bangun, jatuh bangun. Capek, makanya saya salut sama semua janda sekarang aku baru rasain. Kan orang pada buat image janda jelek, begini begini, tapi nggak kok. Kita kerja mati-matian buat anak, kita capek buat anak semua buat anak. Sakitnya kita simpan buat anak berdamainya buat anak, jadi janda itu bukan hal yang buruk, tapi hal yang baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING