SELEBRITI

7 Potret si Kembar Sepasang Anak Akhmad Fadli, Jadi Member JKT48 - Paras Good Looking

Senin, 22 Agustus 2022 16:22

Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi (credit: Instagram.com/jkt48.zee/superfadli/)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Akhmad Fadli dan Nur Ayu Chesty Maharani dikenal sangat harmonis. Apalagi, kebahagiaan semakin lengkap dengan hadirnya 5 orang anak dalam kehidupan rumah tangganya.

Dikenal sebagai aktor dan presenter, anak Akhmad Fadli yakni Azizi Shafaa Asadel juga mengikuti jejak ayahnya. Ia diketahui bergabung dengan member JKT48 sejak tahun 2018 lalu. Sementara itu, gadis cantik yang akrab disapa Zee ini juga memiliki kembaran bernama Akhmad Athir Ar-Raafi.

Sejak belia, anak selebriti kembar sepasang tersebut memang selalu mencuri perhatian netizen. Kini beranjak dewasa, Zee dan Athir semakin menunjukkan parasnya yang memesona hingga kerap mencuri perhatian netizen. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Beranjak Dewasa

Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi merupakan anak kedua dari aktor Akhmad Fadli. Keduanya dikenal sebagai kembar sepasang yang lahir pada 16 Mei 2004 silam. Terhitung hingga sekarang, kini Zee dan Athir sudah menginjak usia 18 tahun. Berbagai potret kebersamaan Zee dan Athir bahkan cukup sering diunggah kedua orang tuanya melalui akun media sosial pribadi.

2. Tahun 2022 Pertama Kali Rayakan Ultah Berjauhan

Merayakan ulang tahun bersama-sama terus, sayangnya tahun 2022 ini cukup berbeda. Karena Zee dan Athir rupanya merayakan ultah secara berjauhan. Hal ini diungkapkan oleh sang ibu yang menyebut anak kembarnya tersebut untuk pertama kali harus merayakan ultah berjauhan karena Zee tengah berada di Jepang. Ya, seperti diketahui sebelumnya Zee merupakan member JKT48 yang sudah berkarir cukup lama.

3. Pilih Jalan Karir Berbeda

Meskipun menjadi anak kembar, tentunya keduanya memiliki pilihan tersendiri terkait pendidikan dan karir. Di mana diketahui kalau Azizi Shafaa Asadel memutuskan mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan. Ia pun menjadi seorang penyanyi dari girl group bernama JKT48 tahun 2018 silam. Zee kemudian resmi menjadi member JKT48 generasi ketujuh dan sukses berkarir sebagai penyanyi, artis, presenter.

Sementara itu kembarannya yakni Akhmad Athir Ar-Raafi memilih melanjutkan pendidikannya di sekolah penerbangan. Diketahui kalau Athir tengah fokus bersekolah di sekolah pilot seperti diungkapkan oleh sang ibu melalui akun media sosial pribadinya. Rupanya menjadi seorang pilot menjadi cita-cita Athir sejak ia masih kecil.

4. Parasnya Good Looking Semua

Keluarga Akhmad Fadli memang dikenal good looking semua. Termasuk buah hati mereka yang sukses mencuri perhatian publik. Seperti Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi yang memiliki paras sangat rupawan semakin beranjak dewasa. Sejak kecil hingga sekarang anak kembar Akhmad Fadli ini dikenal rupawan seperti dalam potret ini. Berbagai pujian dari warganet kerap membanjiri postingan keduanya yang memuji paras menawan Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi.

5. Gayanya Sama-Sama Kece

Tidak hanya tampan dan cantik, karena keduanya juga sama-sama punya gaya yang kece banget. Mulai dari kasual hingga formal semua busana yang dikenakan oleh Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi terbilang tidak pernah gagal. Seperti potret ini, gaya khas kekinian anak muda membuat penampilan anak kembar Akhmad Fadli ini semakin memesona. Setuju nggak KLovers?

6. Kompak Terus Sama Kembaran

Soal kekompakan, keluarga Akhmad Fadli memang tidak diragukan lagi. Tidak hanya dengan pasangan, karena anak-anak Akhmad Fadli juga dikenal sangat kompak. Seperti potret ini ketika keluarga Akhmad Fadli tengah habiskan waktu kebersamaan mereka. Degan outfit berwarna senada, sudah menggambarkan bagaimana kompaknya keluarga selebriti ini yang good looking semua.

7. Liburan Seru Bareng Keluarga

Menghabiskan waktu liburan juga sesekali keduanya lakukan. Menariknya, bukan saja sekedar liburan saja karena Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi juga sempat menjalani syuting bareng. Pasalnya ada program di stasiun TV swasta mengajak keluarga Akhmad Fadli untuk nikmati waktu kebersamaan mereka dengan berbagai keseruan. Ini adalah salah satu potret seru ketika Azizi Shafaa Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi akan bersiap untuk arung jeram.

Itulah potret anak kembar Akhmad Fadli yang begitu menawan. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING