SELEBRITI

7 Potret Yuni Shara Potong Rambut di Rumah, Spesial Undang Penata Rambut dari Belanda

Kamis, 30 April 2020 11:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yuni Shara (Credit: Youtube/Yuni Shara Channel)

Kapanlagi.com - Pandemi Corona membuat banyak orang sulit keluar rumah, termasuk untuk pergi ke salon. Untuk mengakali itu, Yuni Shara lantas mengundang penata rambut dari Belanda ke rumahnya. Yup, ia ingin potong rambut. Intip yuk foto-fotonya!

1. Sudah Berkawan Sejak Lama

Yuni Shara spesial undang Ramli Chaniago atau biasa disapa dengan Mak Bora. Sosok ini rupanya sudah begitu dekat dengan Yuni sejak bertahun-tahun silam. Menurut Yuni, Mak Bora juga kerap mengecat uban Yuni.

2. Biasanya Tinggal di Belanda

Saat ini Mak Bora sedang di Indonesia. Ia biasanya tinggal di Belanda. Menurutnya, di tengah Pandemi Corona ini ia tak bisa kembali ke Belanda karena tidak ada penerbangan. 

3. Rambut Yuni Kering

Mak Bora sempat ngomel-ngomel melihat rambut Yuni yang kering abis. Ia lantas memotong ujung-ujung rambut yang tak sehat itu. Tak lama kemudian, Mak Bora mulai styling rambut Yuni.

4. Gaya Bob Lagi

Seperti yang Klovers tahu, Yuni Shara dikenal lewat rambut khasnya yang bergaya nge-bob. Awalnya, ia sempat ingatkan Mak Bora agar memotong tak terlalu pendek.

5. Sempat Panik

Yuni sempat panik saat memegang rambut basahnya yang sedang distyling, ia takut kependekan. Namun Mak Bora tak banyak bicara, ia hanya meminta Yuni tenang sembari terus memotong.

6. Puas dengan Hasilnya

Saat selesai, Yuni tampak puas banget dengan hasil potongan Mak Bora. Terlebih, panjang rambutnya rata sama semua mulai dari poni hingga bagian belakang. Saat dikeringkan pun Yuni melontar pujiannya. 

7. Menjaga Kesehatan Rambut

Kini, dengan potongan rambut seperti ini Yuni merasa nyaman. Terlebih, rambutnya jadi lebih sehat terbebas dari ujung-ujung rambut yang kering dan tak terawat. 

 


REKOMENDASI
TRENDING