SELEBRITI

8 Potret Langgengnya Persahabatan Leony dan Dea Ananda, Bermula dari Trio Kwek Kwek - Kini Ada yang Sudah Jadi Ibu

Jum'at, 17 Juni 2022 15:55

Potret Persahabatan Leony dan Dea Ananda (credit: instagram.com/leonyvh/dea_ananda)

Kapanlagi.com - Leony dan Dea Ananda pertama kali dikenal publik saat masih jadi penyanyi cilik di grup Trio Kwek Kwek. Grup vokal anak-anak tersebut ternyata tak saja melambungkan nama Leony dan Dea Ananda.

Pasalnya, Trio Kwek Kwek akhirnya juga membuat Leony dan Dea bisa bersahabat bahkan hingga sekarang. Setelah puluhan tahun berselang, kini salah satu di antara mereka pun menjadi ibu. Kendati demikian, persahabatan mereka masih tetap langgeng.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret persahabatan Leony dan Dea Ananda? Langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Merintis Karier Bareng

Leony dan Dea Ananda merintis karier di dunia entertainment bersama-sama. Mereka tergabung dalam grup Trio Kwek Kwek bersama seorzxccdang anggota laki-laki lainnya yaitu Alfandy. Di tahun 90-an, Trio Kwek Kwek sukses besar membuat nama personelnya terkenal hingga penjuru Indonesia.

2. Bersahabat Sejak Kecil

Bermula dari rekan satu grup, Leony dan Dea Ananda jadi sahabat dekat. Wajar saja, pasalnya selama di Trio Kwek Kwek Leony dan Dea banyak menghabiskan masa anak-anaknya bersama-sama dengan rekaman dan nyanyi dari panggung ke panggung.

3. Persahabatan Langgeng

Pada 2001 Trio Kwek Kwek resmi dibubarkan. Sejak saat itu, ketiga personelnya menempuh hidup masing-masing. Kendati demikian, nyatanya persahabatan Leony dan Dea Ananda ternyata berlanjut hingga sekarang ketika mereka sudah dewasa.

4. Sering Habiskan Waktu Bersama

Walaupun sudah dewasa, seolah tak ada yang berbeda dari persahabatan Leony dan Dea Ananda. Mereka masih sangat dekat dan akrab seperti biasanya. Mereka juga sering meluangkan waktu untuk bertemu dan habiskan waktu bersama.

5. Selalu Kompak

Selayaknya sahabat kebanyakan, Leony dan Dea Ananda juga selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Kekompakan Leony dan Dea saat ini seolah tak kalah dengan kekompakan mereka saat masih ada di Trio Kwek Kwek.

6. Punya Hubungan yang Hangat

Leony dan Dea Ananda punya hubungan yang sangat hangat. Kehangatan hubungan mereka semakin tampak pada momen-momen tertentu. Sebagai contoh, saat salah satunya berulang tahun mereka akan saling memberikan ucapan selamat ulang tahun yang spesial.

7. Selalu Bersama

Puluhan tahun bersahabat, Leony dan Dea Ananda selalu ada untuk satu sama lain. Seperti saat Dea Anda akhirnya hamil, Leony tampak berada di sampingnya ikut merasakan bahagia bersama sahabatnya.

8. Jenguk Dea Lahiran

Dea Ananda baru saja resmi jadi ibu setelah akhirnya melahirkan anak pertama beberapa waktu lalu. Sebagai sahabat dekat, Leony menyempatkan waktu untuk menjenguk Dea dan bayinya. Tak sendiri, Leony juga terlihat hadir bersama mantan penyanyi cilik lainnya yaitu Enno Lerian.

Itulah di antaranya sederet potret persahabatan Leony dan Dea Ananda dari Trio Kwek Kwek sampai kini salah satunya jadi ibu. Semoga awet terus ya, persahabatannya!


REKOMENDASI
TRENDING