SELEBRITI

8 Seleb Indonesia Ini Disebut Hamil Duluan Saat Menikah, Ternyata Hoax

Selasa, 21 Mei 2019 13:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Alexa Key & Celine Evangelista © Instagram

Kapanlagi.com - Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dan sangat didambakan oleh para pasangan dimanapun. Tak terkecuali sederet selebriti ini, yang berbahagia karena bisa menikah dengan pujaan hatinya.

Namun 8 selebriti ini rupanya mendapatkan tudingan hamil duluan saat pernikahannya, padahal tuduhan tersebut terbukti tidak benar. Siapa saja sih deretan selebriti tersebut? Yuk simak selengkapnya di sini.

 

1. Alexa Key

Wanita berusia 24 tahun ini menikahi pria bernama Mothy di Bali pada Oktober 2018 lalu. Banyak yang menduga kehamilan Alexa Key terjadi di luar nikah karena baru saja menggelar resepsi.

Namun lewat sesi Q&A di Instagram, Alexa pun menepis kabar tersebut. Dirinya mengatakan jika sudah akad sejak Juli 2017, dan yang di Bali hanyalah resepsi yang tertunda.

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yang tanya, jadi sekalian klarifikasi singkat ya. Kita akad udah dari Juli 2017, Oktober kemarin hanya resepsi yang tertunda. Jadi nggak ada yang hamil di luar nikah ya. Sekian dan terima kasih," ujarnya.

2. Aura Kasih

Sebelum menikah secara agama, Aura Kasih pernah menikah dengan Eryck Amaral secara siri. Pernikahan tersebut digelar di Bangkok dan terkesan diam-diam.

Karena hal tersebut, ada yang mengatakan jika penyanyi cantik ini sudah hamil duluan. Aura pun menepisnya, dan mengatakan jika pernikahan tersebut digelar di Bangkok karena kontrak sang suami.

"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok... karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok," ujarnya.

3. Ardina Rasti

Ardina Rasti juga pernah terkena rumor hamil duluan pasca pernikahannya pada tahun 2018 lalu dengan Arie Dwi Andhika. Hal tersebut dikarenakan pernikahannya yang terkesan mendadak.

Namun kabar tersebut terpatahkan setelah 10 bulan pasca pernikahan, Rasti mengumumkan kehamilannya. Dirinya pun mengatakan jika tidak hamil duluan saat menikah.

"Kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?" tulis Ardina Rasti dalam akun Instagram pribadinya.

4. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih menikah dengan kekasihnya, Raiden Soedjono pada bulan Juli 2017 lalu. Sayangnya, netizen sempat mengira Tyas sedang hamil saat menikah.

Hal tersebut dikarenakan Tyas mengunggah foto menggunakan baju kondangan 2 bulan pasca menikah. Baju tersebut membuat perutnya tampak besar, sehingga netizen menyangka Tyas seudah berbadan dua.

Padahal, Tyas dan suami hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Keduanya masih melakukan beberapa program kehamilan supaya bisa cepat diberi momongan. Semangat!

5. Mytha Lestari

Saat usia kehamilannya mencapai 4 bulan, Mytha Lestari mendapatkan kabar tak sedap. Dirinya dituding sudah hamil duluan sebelum menikah dengan sang suami, Barry Maheswara.

Kabar tersebut membuat Mytha terganggu dan harus membuatnya melakukan klarifikasi. Untungnya, Mytha tak sampai stres akan pemberitaan tersebut.

"Kalau stress sih enggak, karena ini kejadian yang udah menimpa gue berkali-kali. Dari pacaran, gendutan dikit dibilangnya hamil. Pas nikah kain bebet kegedean dibilang hamil duluan. Awalnya diem, pas liburan ke Jepang dibilang nyokap hits banget dibilang hamil duluan," tuturnya.

6. Baby Margaretha

Baby Margaretha dituding sudah hamil duluan saat menikah dengan kekasihnya, Christian Bradach pada 1 April 2018 lalu karena perutnya terlihat buncit. Sang suami pun membelanya dan mengatakan perut Baby Margaretha adalah hasil dari makannya yang banyak.

"Enggak. Dia makan terus makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya," jelasnya.

Selain itu, keduanya memang sudah menikah siri pada Oktober 2017, jauh sebelum nikah negara. "Kalau dihitung dari waktu nikah siri itu Oktober ya, berarti sudah berapa bulan sampai sekarang. Nikahnya kemarin tanggal 1 April yang resminya," ungkap Baby Margaretha.

7. Celine Evangelista

Celine Evangelista rupanya jug apernah mendapatkan kabar kurang sedap karena disangka sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Stefan William. Dirinya pun tak terlalu memusingkan kabar tersebut.

"Kalau pun hamil sebelum nikah, sekarang udah berapa bulan (usia kandungan)? Pasti Sekarang udah enam bulan, perut sudah gede, Nggak (terpojok) lah biasa aja. Sekarang kita happy, bahagia, nggak kekurangan," ujarnya.

8. Andi Soraya

Kelahiran diam-diam putri Andi Soraya tentunya membuat netizen berpikir jika dirinya hamil diluar nikah. Andi pun memberikan pernyataan jika dirinya sudah menikah sebelum melahirkan putrinya tersebut.

"Saya nikahnya Februari (2016) anaknya lahir Februari (2018). Berarti saya bukan hamil duluan ya," klarifikasi Andi Soraya.

Pernah gagal berumah tangga menjadi alasan mengapa pernikahan Andi hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING