SELEBRITI

9 Tahun Menikah Ternyata Pasha Ungu Larang Adelia Wilhelmina Masak, Alasannya Takut Kecipratan Minyak

Kamis, 23 Januari 2020 15:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (credit: instagram.com/adeliapasha)

Kapanlagi.com - Tak disangka jika pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina sudah 9 tahun. Ya, keduanya telah menikah pada 22 Desember 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai 4 orang anak.

Telah 9 tahun bersama, rupanya Pasha tidak menuntut sang istri harus bisa masak. Malahan pria bernama lengkap Sigit Purnomo tak mau jika istrinya itu pergi ke dapur untuk memasak.

"Terimakasih lho sayang udah jadi suami yang sabar, nerima aku apa adanya, gak bisa masak kaya istri-istri lain, malah suami aku ini kalau mau dimasakin, 'gak usah ntar kenapa-kenapa ntar kecipratan minyak katanya'," ungkap Adelia Wilhelmina dalam postingannya di Instagram, (13/1/2020).

1. Pasha Ungu yang Suka Bersih-Bersih

Adelia pun merasa kurang sebagai istri, namun ia pun tetap lakukan yang terbaik. Tak hanya itu, Adel juga mengungkap sosok Pasha yang sudah dengan kerapian. Bahkan Pasha Ungu sendirilah yang sering bersih-bersih ketika kamar berantakan.

"Kadang-kadang kamar berantakan suami yang suka beres-beres, karena suami nggak suka berantakan dan harus bersih dan rapi," lanjutnya.

2. Perhatian Banget

Rumah tangga yang terjalin sudah 9 tahun ini juga selalu harmonis. Keduanya juga jarang diterpa gosip miring. Tak heran jika ternyata Pasha adalah sosok yang romantis.

"Ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari pertama ketemu sampai hari ini, yaitu perhatiannya dan kasih sayangnya dalam memperlakukan istrinya, who lucky i'm?? Makasih udah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING