A Skylet Drive Bakal Gebrak Jakarta

Kamis, 19 Januari 2012 16:04 Penulis: Adhib Mujaddid
A Skylet Drive Bakal Gebrak Jakarta A Skylet Drive
Kapanlagi.com - Besarnya potensi dan animo masyarakat Indonesia akan konser musik artist/band mancanegara mendorong HYS Denim untuk ikut andil dalam trend positif tersebut. Meski begitu, pihak HYS Denim tidak menampik bahwa ini adalah salah satu langkah promo guna mendongkrak penjualan produk-produk brand mereka. Dengan pertimbangan tersebut, HYS Denim akhirnya mendatangkan band asal Amerika Serikat, A Skylet Drive untuk menggelar konser di Indonesia.

A Skylit Drive adalah sebuah band pengusung jenis musik American Post-Hardcore yang berasal dari Lodi, California dengan beranggotakan 6 personil. Mereka dibentuk saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas di Lodi High School. Band ini sendiri telah merilis sebuah DVD, 1 album EP dan 3 album studio, di antaranya adalah Wire and the Concept of Breathing pada tanggal 20 Mei 2008, Adelphia tanggal 9 Juni 2009 dan yang terbaru adalah Identity On Fire pada tanggal 15 Februari 2011.

Penjualan presale tiket konser A Skylit Drive telah dibuka pada bulan November 2011 lalu. Tercatat ratusan tiket terjual dan rata-rata pembeli tiket konser tersebut adalah para remaja yang masih duduk di bangku SMU (Sekolah Menengah Umum). Presale tiket konser A Skylit Drive dijual dengan harga Rp100 ribu dan kini tiket presale tersebut kembali dibuka dengan harga Rp150 ribu. Harga tersebut bisa dibilang cukup murah jika dibandingkan dengan konser-konser musik rock internasional lainnya.

Konser A Skylit Drive rencananya akan digelar di Gor Bulungan (outdoor), Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Februari 2012 mendatang. A Skylit Drive dipastikan akan tampil dengan didampingi beberapa band lain di antaranya For This Cause yang berasal dari Australia, Danger Ranger dari Indonesia dan masih banyak lagi band-band menarik lainnya.

Jika memang kapasitas Gor Bulungan masih memungkinkan untuk diisi oleh para penonton yang biasa disebut headbanger tersebut, rencananya pihak penyelenggara akan membuka kembali penjualan tiket secara on the spot seharga Rp200 ribu. 

(kpl/prl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING