Ade Fitria Sechan Siap 'Comeback'

Kamis, 08 Juli 2010 09:45 Penulis: Yunita Rachmawati
Ade Fitria Sechan Siap 'Comeback' Ade Fitria Sechan di Studio Palem Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya Ade Fitria Sechan, foto model dan VJ MTV era 90-an ini siap kembali ke dunia entertainment. Pilihan kembali ke dunia hiburan dilakoninya setelah pernikahan dengan suaminya kandas, dan kembali ke Indonesia.

"Sejak menikah, aku memang pindah di Singapura. Di sana tinggal cuma bareng suami dan anak. Benar-benar menjalani semuanya sendiri karena aku membesarkan dua anakku tanpa pembantu," katanya saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jaksel, Selasa (7/7).

Keputusan bercerai, akhirnya mengantarnya kembali dari negeri Singa Putih ke tanah air. "Awalnya berat ya, aku juga sedih. Tapi yang paling penting anak-anakku sama aku. Aku nggak mau repot ngurus harta gono-gini. Nah setelah di Indonesia, aku sempat ngajar di sekolah TK bertaraf internasional. Itu tempat anak pertamaku Rafi sekolah. Karena pada dasarnya saya suka anak-anak ya saya menikmati sekali pekerjaan itu," tuturnya di sela syuting KEJAR TAYANG.

Impian memiliki sekolah sendiri, memaksa adik kandung Sarah Sechan ini untuk kembali melakoni pekerjaan di ranah hiburan. "Kalau di dunia ini kerjanya memang waktunya nggak teratur. Namun, untuk menabung jauh lebih cepat. Aku berharap suatu saat bisa mengelola sekolahku sendiri," imbuhnya.

Peralihan pekerjaan itu tentu saja membuat dua buah hatinya harus beradaptasi lagi. "Ketika bercerai, anak-anak jarang ketemu bapaknya. Sekarang aku tinggal kerja begini juga jadi jarang ketemu. Sebenarnya kasihan, harus di rumah dengan pembantu. Tapi aku beri pengertian ke mereka, bahwa mamanya perlu tabungan untuk mewujudkan impian mereka. Seperti beli mobil untuk mobilitas, dan mereka paham itu jadi malah memberi dukungan kalau aku berangkat kerja," terangnya.

Dukungan lain mengalir dari ibu dan kakaknya, Sarah Sechan. "Sarah justru yang kasih banyak masukan. Karena aku vakum lama, jadi update dunia entertainment aku dapat dari dia," pungkasnya.  

(kpl/uji/boo)


REKOMENDASI
TRENDING