Ade Habibie Punya Tato Indian dan Kepala Suku Kalimantan

Jum'at, 11 Maret 2016 03:43 Penulis: Rahmi Safitri
Ade Habibie Punya Tato Indian dan Kepala Suku Kalimantan Ade Habibie © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Punya tato itu pilihan. Kadang ada yang pengen banget tapi nggak berani karena takut sakit. Setiap orang memutuskan punya tato juga pasti ada alasan di belakangnya. Lalu bagaimana dengan Ade Habibie?

Menurut Ade, tato sudah memenuhi seluruh tubuhnya sampai nyaris tak bersisa. Karena terlalu banyak punya tato, bintang film TEST PACK ini sampai susah memilih gambar tubuh favoritnya ini.

"Susah sih. Tapi itu perjalanan hidup gua sejak kelas 1 SMA dulu, gambarnya Indian Chief," kata Ade tentang tato favoritnya saat ditemui di kawasan Kemang, Selasa (8/3).

Tato pertama Ade waktu kelas 1 SMA © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTato pertama Ade waktu kelas 1 SMA © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selain punya yang paling dikenang, Ade juga ada nih tato yang pembuatannya bikin dia terkesan. "Yang manual, hand typing. Yang dari Kalimantan, berarti Kepala Suku," katanya.

Nah buat kalian yang berniat bikin, ada sedikit saran nih dari Ade. Satu hal katanya, sebelum mau bikin tato harus dipikirkan betul masak-masak.

"Sekarang agak enak, tato bisa dihilangin. Ada yang ngilangin semuanya. Tipsnya mikir-mikir lagi deh. Gua nggak langsung full tato sebadan. Ada yang di leher, karena mengenang, ada yang di jari alasannya giving. Semua tato di gua sangat berarti," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING