SELEBRITI

Afgan Malu Sempat Tak Sadar Dapat DM dari Jessi Sejak 2018

Sabtu, 17 September 2022 10:03

Instagram Afgansyah Reza

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Afgansyah Reza dan penyanyi asal Korea Selatan Jessi sempat tampil dalam satu panggung acara KV Fest 2022 di Istora Senayan Jakarta.

Di belakang panggung, Afgan pun sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun Zoom itu. Tak hanya dengan Jessi, Afgan juga bertemu dengan B.I dan untuk pertama kalinya menyanyikan lagu duet mereka yang berjudul ‘Lost At Sea (Illa Illa 2) secara langsung.

1. Tak Sadar Dapat DM dari Jessi

Afgan pun menceritakan pengalaman lucunya saat bertemu dengan Jessi. Ternyata dirinya baru sadar bahwa pernah mendapat direct message (DM) instagram dari Jessi di tahun 2018.

“Ih itu lucu banget sih waktu itu, jadi Jessi pernah DM gue tahun 2018, iya sempat DM cuma gue baru bacanya tahun ini. Aduh kok bisa kelewatan. Jadi waktu kemarin acara manggung bareng ngepost, ngetag Jessi. Akhirnya kebaca dari 2018 itu, baru aku balas,” ungkap Afgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

2. Afgan Bingung

Afgan sendiri pun bingung dari mana Jessi mengetahui tentang dirinya hingga bisa menyapa lebih dulu. Sementara isi DM dari Jessi kepada Afgan saat itu hanya sekedar menyapa saja. Tapi dari hal tersebut Afgan mengakui bahwa betapa ramahnya Jessi.

“(Isi DM Jessi) say hi aja sih. Iya (Jessi) tahu dari mana ya. Nggak nanya juga. Jadi itu represent betapa dia humble-nya,” kata pelantun Panah Asmara itu.

3. Jadi Teman Baik

Begitu juga saat kemarin mereka pertama kali bertemu. Afgan mengatakan bahwa Jessi benar-benar sangat ramah. Kini mereka pun jadi teman baik.

“Dia friendly banget, baik banget kayak keep in touch sekarang. Kemarin dia ngomong i wanna see you, yaudah habis nyanyi langsung samperin dan ketemu, keep in touch,” pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING