SELEBRITI

Agar Bisa Dikendarai Sendiri, Ucok Baba Modifikasi Mobil Mewah Pemberian Raffi Ahmad

Kamis, 26 Agustus 2021 13:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ucok Baba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bahagia tampak jelas terlihat diraut wajah komedian senior Ucok Baba. Pasalnya ia baru saja mendapat hadiah dari berupa mobil HRV model terbaru dari Raffi Ahmad.

Apalagi mobil pemberian suami Nagita Slavina tersebut tergolong mewah, harganya mencapai Rp 400 Jutaan. Tentunya Ucok Baba pun akan menggunakan mobil Raffi Ahmad untuk kebutuhan sehari-hari.

Akan tetapi karena mobil barunya ini cukup besar, Ucok Baba mengaku sedikit kesulitan. Oleh karena itu, pria berumur 50 tahun ini pun akan memodifikasi mobil tersebut, agar bisa dikendarai langsung olehnya.

"Iya saya bawa- bawa, sudah dimodif langsung, ditambah. Paling ditambah jok sama dipoles dikit lah," ungkap Ucok Baba, saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, (25/8) Rabu sore.

Menurut Ucok, mobil pemberian Raffi Ahmad sangat bagus dan membuatnya nyaman dalam berkendara. Akan tetapi rupanya Ucok menemukan kendala, yaitu ia kesulitan untuk menutup pintu mobilnya.

1. Sempat Nggak Enak

"Waw lebih enak ini lah. Tapi susah buka pintunya aja kan tinggi jadi harus nyari orang dulu," ucap Ucok Baba.

Tak hanya itu, Ucok Baba juga menceritakan saat ia menyarankan Raffi Ahmad untuk mengambil mobil lama miliknya. Namun, Raffi Ahmad enggan untuk mengambil mobil tersebut.

"Kemarin sempat bilang, Rafi ambil mobil gue aja, dia bilang, 'nggak buat abang aja'. Aku selalu bilang nggak enak," ujarnya.

Melihat kebaikan Raffi Ahmad, Ucok Baba tak heran bila suami Nagita Slavin itu dimudahkan dalam rezeki. Bahkan hingga saat ini, Ucok masih merasa seperti mimpi diberikan mobil baru secara cuma-cuma.

"Raffi bilang ke aku, 'setelah Bang Ucok aku kasih mobil, aku dapat gratis mobil dua, dikasih lagi sama orang'. Itulah hebatnya niat yang tulus, begitu katanya. Semua orang pasti nggak percaya, dan saya juga nggak percaya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING