SELEBRITI

Agung Hercules Sempat Dinyatakan Sembuh dari Kanker Otak Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 01 Agustus 2019 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

Agung Hercules sempat jalani operasi sebelum meninggal dunia © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Agung Hercules tentu meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan kerabat. Sederet rekan artis pun mengaku terkejut saat mendengar berita duka itu, salah satunya adalah Indra Bekti.

Pria berusia 41 tahun itu mengaku merasa kehilangan sosok seniman jenaka itu. Apalagi di matanya, Agung Hercules adalah sosok yang baik dan rendah hati.

"Ya udah rencana Allah, yang pasti kita semua turut berduka cita kehilangan sosok Agung Hercules yang tadinya menghibur kita sekarang kehilangan seniman lagi. Orangnya baik banget terus humble, mau nolong, apalagi kita satu manajemen ya terus dekat sama artis lainnya satu manajemen," ujar Indra Bekti, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (1/8).

1. Agung Hercules Jalani Operasi Sebelum Meninggal

Indra Bekti sendiri sempat menjenguk Agung Hercules beberapa waktu lalu. Dari situ, ia mengetahui kalau kondisinya sudah stabil pasca menjalani operasi.

"Kemarin dikasih tahu sama istrinya bahwa memang sudah sempat bersih, sempat dioperasi kan terus ternyata Tuhan berkehendak lain," jelasnya.

"Iya cerita dari istrinya. Kita juga sempat jenguk di Bandung," imbuh Indra Bekti.

2. Jenazah Agung Hercules Dibawa ke Bandung

Lebih lanjut, jenazah Agung Hercules rencananya akan langsung dibawa ke Bandung. Namun sayangnya untuk saat ini Indra Bekti tidak sempat datang ke rumah duka.

"Insya Allah. Mungkin malam nanti. Sekarang di Darmais katanya. Kalau langsung dibawa ke Bandung mungkin nggak sempat kesana, karena lagi jauh juga kan. Paling nanti bela sungkawa lewat telepon ke teteh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING