Aime Dyas, Nggak Capek Meski Berkeringat

Sabtu, 21 Februari 2009 12:41 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Berkiprah di dunia hiburan sudah jadi mimpi banyak orang. Salah satunya yang mulai menapaki itu adalah Aima Dyas. Mahasiswi Universitas Padjadjaran ini beberapa kali terlibat dalam video klip sebagai model.

Sebelumnya The Sister, band Angkasa, dan Orbit merupakan pihak yang melibatkan Aima sebagai model. Selain itu dara kelahiran Bandung 9 Juni 1988 ini juga pernah beradu akting dengan Ardina Rasti di FTV CINTA ADISTI.

"Saya rasa safe bekerja seperti sekarang dibanding kantoran. Dengan jam seperti ini saya lebih nyaman dan saya merasa nggak capek walau keringatan," ucapnya.

Saat ditemui di lokasi video klip The Sister di Kemang beberapa waktu lalu, Aima mengakui masuk dunia entertainment ternyata tidak semudah yang diduga orang. Banyak godaan yang harus ditepisnya. Semisal berakting dengan pakaian minim.

"Gini-gini saya masih punya batasan-batasan. Pernah saya ditawari sutradara adegan mandi yang secara physically terbuka tapi saya tolak. Saya mau ambil selama nama baik keluarga terjaga dan saya jaga itu," sambung gadis yang kuliah jurusan komunikasi ini.

Kendati dunia hiburan menjanjikan ketenaran sekaligus pendapatan namun anak sulung dari tiga bersaudara itu tak serta merta menjadikan andalan penghidupan. "Uang yang saya dapat sekarang ditabung untuk usaha lain. Usia kan nggak muda terus," tukasnya serius.  

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING