Akhir Tahun Mona Ratuliu Ajak Anak-Anaknya Liburan ke Monas

Kamis, 29 Desember 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Akhir Tahun Mona Ratuliu Ajak Anak-Anaknya Liburan ke Monas Mona Ratuliu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak selebriti tanah air yang memilih berlibur ke luar negeri ketika liburan panjang di akhir tahun tiba. Namun demikian untuk artis cantik Mona Ratuliu dan keluarga, mereka lebih memilih untuk tinggal di Jakarta.

"Nggak ke mana-mana. Aku pengen eksplore Jakarta. Kalau ke mana-mana macet," ujar Mona Ratuliu di Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Sebenarnya keluarga Mona ingin berlibur ke Puncak dan menikmati udara segar di tahun baru. Namun hal itu mereka urungkan karena selama ini liburan akhir tahun selalu diwarnai dengan kemacetan yang cukup panjang di jalur Jakarta - Puncak.

Mona Ratuliu bakal menghabiskan akhir tahun di Jakarta. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoMona Ratuliu bakal menghabiskan akhir tahun di Jakarta. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pengen ke Puncak, tapi nggak punya nyali. Paling ke Kota Tua atau lihat Monas dari deket. Kan belum pernah. Aku pengen anak-anak lihat Monas dari dekat," tuturnya.

Mona sendiri saat ini telah memiliki tiga anak dari perkawinan dengan Indra Brasco. Mereka adalah Davina Syafa Felisa (13 tahun), Barata Rahadian Nezar (7 tahun), dan Syanala Kania Salsabila (4 tahun). Menurut Mona anak-anaknya sebenarnya telah memiliki pilihan tersendiri terkait tempat untuk liburan.

"Request sih. Cuma kami suka diskuksikan. Anak-anak sudah tahu tempat bagus. Tapi, aku senang mereka request jadi aku bisa kasih syarat ke mereka. Kayak selama seminggu aku bisa kasih syarat makan sayur gitu," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING