SELEBRITI

Akting Mama Farah dan Zoe Jackson Dikagumi Pemain 'Buku Harian Seorang Istri yang Lain

Sabtu, 10 Juli 2021 20:39 Penulis: Gilang Kurniawan

Dian Nitami dan Zoe Jackson: instagram.com/zoeabbasjackson/bu_deedee

Kapanlagi.com - Dua pemain sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV, Antonio Blanco Jr dan Callista Arum merasa kagum dengan sahabatnya sendiri, yakni Zoe Jackson, Dian Nitami, dan Hana Saraswati. Artis-artis yang juga terlibat di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Callista Arum mengaku sangat mengagumi sosok Dian Nitami dan Zoe Jackson dalam berakting. Di sinetron yang sudah tembus 200 episode ini, Dian Nitami berperan sebagai Ibu Farah. Sedangkan, Zoe Jackson memerankan tokoh bernama Nana.

"Aku mama Farah (Dian Nitami), karena mama Farah keren banget kalo dia lagi akting gitu, kayak kemaren yang baru baru kebongkar semuanya kejahatannya, itu dia bisa nangis kayak buka keran air. Terus kalau marah gitu kita semua kayak ketakutan sendiri," kata Callista Arum dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/7/2021).

"Pokoknya mama Farah sama Zoe. Karena Zoe juga bisa buka keran air mata terus aktingnya matanya hidup banget, misalnya kalau lagi suka sama orang tuh keliatan banget matanya," sambungnya.

 

1. Saling Kagum Satu Sama Lain

Hampir sama dengan Callista Arum. Antonio Blanco yang berperan sebagai Pasha di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV ternyata sangat mengagumi sosok Hana Saraswati, Callista Arum, dan Dian Nitami dalam berakting. Di sini, Hana berperan sebagai Alya. Seorang wanita yang paling dibenci oleh penonton setia SCTV karena aktingnya di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang selalu punya niat jahat.

"Karena aku banyak belajarnya itu sama banyak sharing itu sama mama Farah, kalo sharing ya. Sering juga awal awal karena sin aku banyak sama Alya (Hana), aku juga sering sharing sama Alya. Aku tahu Hana dia pinter, masuk jauh senior dari aku jadi aku banyak bertukar pikiran juga. Aku bu Farah sama Hana sih karena aku sering sharing sama mereka,"

 

2. Calista Arum Jadi Sorotan

Selain itu, Antonio Blanco juga sangat mengagumi akting Callista Arum. Bagaimana tidak, seorang atlet senam yang baru pertama kali main sinetron langsung mendapat pujian dari penonton setia SCTV karena aktingnya dinilai sangat bagus. Kehadiran Callista Arum yang berperan sebagai Lula mampu memberikan warna baru di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV.

"Kalo aku salah satunya aku kagumi Lula (Callista Arum) karena dia keren sih peranin Lula. Maksudnya setiap pemain ada kelebihannya masing masing gitu loh," tutup Antonio Blanco.

 


REKOMENDASI
TRENDING