SELEBRITI

Akui Lesung Pipitnya Hasil Endorse, Barbie Kumalasari: Kenapa Nggak?

Jum'at, 20 September 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Tak banyak yang tahu jika lesung pipit di pipi Barbie Kumalasari adalah buatan. Ya, hal itu disampaikannya kepada Kapanlagi.com. Barbie sendiri mengatakan jika dirinya membuat lesung pipit tersebut bersama dengan Elly Sugigi.

"Lesung pipit aku jujur aja ini di endorse, bareng mpok Elly, pagi dia malem gue. Dapat endorse bareng, kenapa nggak, aku juga emang pengen (punya lesung pipit)," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

 

 

1. Penampilan Baru

Barbie pun mengungkapkan jika lesung pipit ini membawa penampilan baru kepada dirinya. Barbie sendiri mengatakan jika wajahnya menjadi lebih tirus pasca hadirnya lesung pipit tersebut.

"Baru ya, baru 3 hari. Pastinya belum perfect masih butuh waktu 1 minggu, kalau dilihat lucu juga, agak liat ada yang beda, kayak muka lebih tirus, walau belum maksimal, cuma menurutku biasa aja kan ini di sulam, bukan dioperasi, jadi cuma permukaan aja. Jadi kalaupun nggak mau, bisa di lepas. Menurut aku itu canggihnya jaman sekarang," tambahnya.

2. Biayanya Lumayan Mahal

Istri dari Galih Ginanjar ini juga menyebutkan jika biaya pembuatan lesung pipitnya ini lumayan mahal. Total ada puluhan juta yang dihabiskan olehnya untuk membuat lesung pipit ini.

"Lumayan, puluhan juta lesung pipi doang," tutupnya.

 

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING