Alasan ke Jepang Dipertanyakan, Ini Klarifikasi Yuki Kato

Jum'at, 11 Desember 2015 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Alasan ke Jepang Dipertanyakan, Ini Klarifikasi Yuki Kato Yuki Kato © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini Yuki Kato jarang terlihat muncul lagi di layar kaca. Terakhir kalinya, gadis berusia 20 tahun itu membintangi film layar lebar THIS IS CINTA bersama Shawn Adrian (Februari) dan sinetron Penyihir Cantik (Maret) lalu.

Jika ditilik dari akun Instagram-nya, Yuki rupanya tengah berada di Jepang sejak sekitar dua bulanan lalu. Kepergian gadis kelahiran Malang itu sendiri memang tak terlalu digembor-gemborkan sehingga tak heran jika banyak yang bertanya apa yang sedang ia lakukan di sana, sekedar berlibur, sekolah, atau yang lainnya?

Untuk menjawab pertanyaan fans yang penasaran, Yuki pun akhirnya buka suara. Lewat sebuah postingan terbaru di akun Instagram-nya, gadis yang memang keturunan Jepang ini menyebut jika dirinya kini tengah menjalani Les Bahasa Jepang secara intensif.

Yuki tengah belajar di Jepang, bukan liburan! © Instagram/yukiktYuki tengah belajar di Jepang, bukan liburan! © Instagram/yukikt

"Banyak sekali yang tanya, aku ini sebetulnya di Jepang untuk apa.
Jadi teman-temanku semua, aku di Jepang untuk belajar Bahasa Jepang. Karena aku ingin melancarkan Bahasa Jepangku. Tolong doakan ya semoga segalanya lancar dan baik-baik saja! Terima kasih teman-teman! #diaryukikato #yukinjapan #japanlife," tulisnya di caption foto itu.

Belum lama menghabiskan waktu di Negeri Matahari, Yuki bahkan sudah menorehkan prestasi gemilang. Salah satu film FTV-nya Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku sukses memenangi sebuah penghargaan di International Drama Festival Tokyo 2015.

Yuki menang sebuah penghargaan di Jepang (kiri) - Yuki ketemu dengan Ariel Tatum (kanan) © Instagram/yukiktYuki menang sebuah penghargaan di Jepang (kiri) - Yuki ketemu dengan Ariel Tatum (kanan) © Instagram/yukikt

Bahkan, Yuki sempat bertemu dan jadi 'guide' untuk salah satu artis cantik tanah air lain, Ariel Tatum yang tengah berlibur di sana. Tak mau melewatkan momen pertemuan langka itu, keduanya pun melakukan wefie cantik dan mengunggahnya ke akun IG masing-masing.

Anyway, semoga Yuki sukses dengan les Bahasa Jepang-nya dan (mungkin) dapat oleh-oleh pacar orang Jepang ya! :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING