Aldi Taher dan Georgia Aisyah Sudah Tak Cocok Sejak Awal Menikah

Sabtu, 04 November 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Aldi Taher dan Georgia Aisyah Sudah Tak Cocok Sejak Awal Menikah Georgia Aisyah ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - 3 Tahun menjalani hubungan rumah tangga, Aldi Taher digugat cerai oleh istrinya yaitu Georgia Aisyah. Wanita tersebut mengajukan gugatan pada tanggal 20 Oktober 2017 silam di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Giorgia pun sempat mengungkap alasan ingin bercerai dari Aldi yang saat ini tengah menderit sakit kanker. Rupanya meski menikah, pasangan ini tidak bisa menyatukan perbedaan.

"Sejak bulan-bulan awal menikah memang tidak ada kecocokkan. Nggak ada orang ketiga," ujar Georgia di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Georgia ingin berpisah dari Aldi Taher. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGeorgia ingin berpisah dari Aldi Taher. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain membantah adanya orang ketiga, Giorgia juga membantah telah terjadi kekerasan fisik atau KDRT. Selama ini pasangan ini tampak romantis ketika Aldi menjalani kemoterapi, namun ternyata di balik itu banyak masalah yang muncul.

"Kekerasan fisik tidak pernah ada. Karena memang tidak ada kecocokkan," tuturnya.

Aldi dan Georgia menikah pada tanggal 25 Oktober 2014 silam. Sementara terkait alasan bercerai, kuasa hukum wanita tersebut menyatakan hal itu bersifan pribadi.

"Alasan privasi dari Georgia yang kami tak bisa ungkap di sini. Garis besarnya betul-betul karena tidak ada kecocokkan antara Aldi dan Georgia," tandas pengacara Merdeka Ibrahim.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING