Alena - Delon Tak Perlu Cium Kening di Panggung

Jum'at, 25 Februari 2011 09:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Alena - Delon Tak Perlu Cium Kening di Panggung Alena - Delon
Kapanlagi.com - Bernyanyi duet butuh sebuah chemistry dan kerja sama dalam penghayatan lagu. Seperti yang pernah ditunjukkan penyanyi Anang Hermansyah dan pasangan duetnya, Syahrini yang terlihat mesra dan anggun di panggung. Namun itu tidak berlaku untuk pasangan Alena dan Delon.

Menurut Delon, dirinya tidak harus menggunakan bahasa tubuh atau ciuman di atas panggung, tapi isyarat mata sudah cukup membangun chemistry.

"Kita pakai bahasa mata, itu bisa menjiwai jadi gak usah pakai bahasa tubuh. Iya jadi gak perlu cium dahi segala kayak Anang-Syahrini," ujar Delon.

"Buat kita duet itu yang penting lagu dan liriknya. PR kita di sini buat orang nangis sampai sejauh itu," sambung Alena saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2).

Sebagai panduan inspirasi saat berduet dengan Alena, Delon mengibaratkan diri sebagai Andrea Bocelli dan Cilene Dion yang tidak harus berpegangan tangan saat berduet.

"Aku sih ngibaratin Andrea Bocelli sama Celine Dion. Asal jangan Anang-Syahrini aja, kalau Andrea sama Celine Dion kan gak pegangan tangan," terang Delon sambil tertawa.  

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING