SELEBRITI

Amanda Manopo Dapat Ancaman, Ibunda Tak Mau Bernasib Seperti Via Vallen

Selasa, 23 Februari 2021 21:15

Amanda Manopo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah popularitasnya saat ini, Amanda Manopo mengaku sering kali mendapat ancaman pembunuhan dari hatersnya di media sosial. Ia pun merasa terganggu dan ketakutan dengan komentar-komentar jahat tersebut.

Oleh karena itu keluarga Amanda Manopo menggandeng pengacara Razman Arief Nasution untuk mengatasi masalah ini. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo tak ingin anaknya bernasib seperti Via Vallen yang mobilnya dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kami melihat, ibu Henny juga melihat, manager juga melihat banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar," ujar Razman Arief Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

1. Tak Ada Lagi Toleransi

Sejauh ini keluarga Amanda Manopo belum mau mengambil tindakan hukum. Namun mereka tidak akan memberikan toleransi jika masih ada komentar-komentar bernada ancaman yang ditujukan kepada Amanda Manopo.

"Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain. Ini warning dari kami, kami ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apapun," kata Razman Arief Nasution.

2. Harapan Ibunda

Setelah ini, Henny Manopo berharap agar tidak ada lagi komentar-komentar bernada ancaman untuk anaknya. "Memang nggak semua orang suka pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja dia pemain," ujar Henny Manopo.

"Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia. Karena orang luar kan nggak tahu, yang tahu keluarga anak kita gimana. Saya juga sebagai orangtua mau anak saya yang baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING