SELEBRITI

Amanda Manopo Dikabarkan Sudah Pernah Menikah, Ini Klarifikasi Billy Syahputra

Rabu, 20 Januari 2021 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Amanda Manopo baru saja membuat publik heboh dengan pernyataannya dalam sebuah channel YouTube Dapur Bincang Online. Saat itu, bersama sang kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo ditanya harapannya menikah di usia berapa.

"Terus kalau boleh tahu, Amanda itu punya harapan menikah di umur berapa sih?," tanya pembawa acara di akun Youtube tersebut.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Terus untuk sekarang ini ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi,"jawab Amanda Manopo.



1. Klarifikasi Billy Syahputra

Karena pernyataan Amanda Manopo tersebut, publik pun mengira bahwa bintang sinetron IKATAN CINTA itu sudah pernah menikah. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Billy Syahputra.

"Ini dia mungkin kalian salah membaca (berita), mungkin Manda bilang dia mau menikah di umur 18 sama 21, karena itu nggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya terus judulnya berbeda," ujar Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).



2. Konsekuensi Sebagai Public Figure

Namun Billy Syahputra pun sadar bahwa pemberitaan seperti ini adalah konsekuensinya sebagai public figure. Tapi Ia juga berharap agar berita-berita tentang dirinya dibuat sesuai dengan apa yang diucapkannya.

"Ya walaupun memang konsekuensinya gue sama Amanda mau nggak mau diberitain, karena kan gue public figure tapi kan maksud gue sesuai lah dengan apa yang gue omongin sama Manda," katanya.



3. Tegaskan Belum Pernah Menikah

Sebelum mengakhiri wawancara, Billy Syahputra pun ditanya kembali status Amanda Manopo dan Ia menegaskan bahwa kekasihnya belum pernah menikah.

"Belum pernah nikah dong," pungkas Billy Syahputra.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING