SELEBRITI

Amanda Manopo Jenuh dengan Cerita 'Ikatan Cinta' - MNC Pictures Temukan 3 Cewek Calon Pemain Baru

Sabtu, 05 Juni 2021 14:00

Amanda Manopo (credit: instagram.com/amandamanopo)

Kapanlagi.com - Pemain utama dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo membuat heboh jagad maya dengan keluh kesahnya terhadap sinetron yang dibintanginya. Lewat media sosial Instagram stories miliknya, Amanda Manopo menyentil rumah produksi dan stasiun televisi mengenai alur cerita Ikatan Cinta.

Dalam Instagram stories, Amanda mengunggah video musik Armada yang berjudul Mau Dibawa Kemana sambil menyematkan kata-kata.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan Tante @officialrcti @mnc_pictures," tulis Amanda di akun @amandamanopo.

"Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosan aku tuh," tulisnya

1. Tanggapan Pihak MNC

Disinggung mengenai keluh kesah Amanda Manopo, Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara, buka suara. Menurut Filriady, apa yang menjadi keluh kesah Amanda Manopo, sebaiknya Amanda sendiri yang menjawab.

"Saya tidak tahu, mungkin (pertanyaan) itu Amanda yang lebih kredibel (menjawab), karena dia yang posting," kata Filriady saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Ia berpendapat, apa yang disuarakan Amanda Manopo tidak akan berdampak buruk terhadap rating sinetron Ikatan Cinta yang saat ini berada di puncak.

"Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya," ucap Filriady melanjutkan.

2. Cerita Masih Bagus

Masih kata Filriady, sepengetahuannya jalan cerita Ikatan Cinta masih bagus dan diminati penonton setianya.

"Tapi kalau dari saya, kami mantau selalu lokasi syuting. So far, berjalan dengan lancar, aman, tidak ada permasalahan, masih berjalan dengan baik, kiriman ke RCTI juga lancar," ujar Filriady.

Sementara itu, di tengah heboh keluh kesah Amanda Manopo, MNC Pictures mengumumkan 3 nama Finalis Klakklik Online Casting Ikatan Cinta, melalui Press Conference yang di adakan di lobby MNC Pictures, Kamis (3/6/2021).

3. 3 Finalis yang Terpilih

3 Finalis yang terpilih tersebut adalah Regina Kandou (23 Tahun asal Jakarta), Evelina Witanama (23 Tahun asal Surabaya) dan Farah Nabila (25 Tahun asal Jakarta).

"(3 finalis ini kami dapatkan) Dari 2.640 peserta yang daftar, kita saring, ada beberapa step. Pertama, stepnya 30 besar, kemudian kita saring lagi menjadi semifinalis 10 besar. Di 10, lewat penjurian secara langsung. Jadi dua step pertama tadi itu filter lewat video, yang semifinal, kita lihat di sini, secara langsung, kita cek. Maka dapatlah tiga orang finalis ini," kata Filriady.

Dari ketiga finalis tersebut, MNC Pictures masih akan melakukan seleksi ketat untuk mencari pemenang. Dan sang pemenang akan diberi kesempatan bermain di Sinetron Ikatan Cinta.

4. Tak Akan Jadi Pengganti

Filriady menegaskan, bagi pemenang yang berkesempatan main di sinetron Ikatan Cinta, tidak akan menggantikan karakter yang sudah ada di Sinetron Ikatan Cinta.

"Karakter yang masih ada sekarang pun masih banyak yang bisa dieksplor secara detail. Tapi saya sampaikan, karena sudah berjalan lebih dari ratusan episode, tentu kita akan butuh karakter baru. Inilah perannya online casting ini untuk masuk di karakter baru itu," tuturnya.

5. Amanda Tetap Syuting

Walaupun sempat menyampaikan isi hatinya tentang sinetron yang ia bintangi, Amanda Manopo nyatanya masih tetap syuting. Hal itu diungkapkan oleh Ricco sang manajer.

"Masih syuting kok," ucap Ricco saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (2/6/2021).


REKOMENDASI
TRENDING