SELEBRITI

Benarkan Resmi Putus dari Billy Syahputra, Sang Kakak Ungkap Amanda Manopo Tetap Bahagia

Selasa, 04 Mei 2021 21:54

Instagram Amanda Manopo

Kapanlagi.com - Kisah asmara yang terjalin antara Amanda Manopo dengan Billy Syahputra telah resmi kandas. Hal itu dibenarkan oleh Angelica Manopo yang tak lain merupakan kakak kandung dari pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Meski tahu fakta hubungan Amanda dengan Billy, Angelica ogah kepo terkait penyebabnya. Ia menunggu sang adik untuk bercerita sendiri bila memang mau.

"Kalau itu sih (penyebab putus) nggak pernah cerita yang gimana-gimana. Ya aku cuma nanya aja, kalau udah putus, ya udah. Namanya jodoh itu sudah diatur sama yang di atas. Aku nggak mau mencampuri tentang hubungan dia," kata Angelica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

1. Tetap Berhubungan Baik

Meski tak lagi berpacaran, Angelica mengatakan bila hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra tetap baik. Sebagai keluarga dari pihak Amanda, Angelica pun tidak memutus tali silaturahmi.

"Semua baik-baik aja (hubungan Amanda dan Billy setelah putus). Dan aku juga tahu Billy kok, kenal dia gitu, kita baik-baik aja," tambah Angelica.

2. Ingin Orang Terdekat Bahagia

Meski sudah putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo tetap terlihat ceria seperti biasa. Angelica mengungkap bila adiknya itu selalu menebar aura positif setiap bertemu.

"Kalau di depan aku dia selalu bahagia, nggak gimana-gimana. Dia tipikal orang yang apa adanya aja. Dia selalu mau orang terdekat ngerasain kalau dia senang," tandas Angelica.


REKOMENDASI
TRENDING