Aming Minta Cerai Bukan Karena Evelyn Jadi Lebih Cantik

Selasa, 07 Maret 2017 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Aming Minta Cerai Bukan Karena Evelyn Jadi Lebih Cantik Aming dan Evelyn © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Permohonan cerai yang diajukan oleh Aming untuk istrinya Evelyn Nada Anjani pada hari Jumat (3/3) masih menyisakan tanda tanya. Banyak yang penasaran apa sebenarnya yang membuat Aming memutuskan untuk berpisah dengan wanita yang dinikahinya kurang dari setahun itu.

Gara-gara Aming masih bungkam soal alasannya meminta cerai, banyak pihak pun berspekulasi tentang penyebab pastinya. Ada yang menyebut KDRT, settingan, posesif, sampai yang terbaru adanya perselingkuhan. Aming bahkan dirumorkan sedang dekat dengan artis Dena Rachman.

Pengacara sekaligus sahabat Aming, Devi Waluyo, membantah semua rumor yang beredar soal penyebab permohonan cerai kliennya. Devi terutama merasa kalau rumor kawin kontrak dan perselingkuhan Aming dengan Dena adalah kabar yang sangat mengada-ada.

"Saya kaget dengernya. Nggak ada sama sekali. Saya temenan sama Aming sebelum Aming terkenal. Jadi tahulah ceritanya mereka gimana, waktu mereka pacaran pun dikenalkan ke saya. Kawin kontrak itu baru denger. (Soal Dena Rachman) Wah itu lebih gila lagi. Itu ke pesta tunangan, itu fotonya lagi rame-rame. Fotonya di-capture lagi berdua aja, kebetulan lagi sebelahan," kata Devi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Aming bahagia Evelyn jadi cantik Š IstimewaAming bahagia Evelyn jadi cantik Š Istimewa

Salah satu penyebab permohonan cerai Aming adalah KDRT. Tapi kabar itu dibantah juga oleh Devi. Dia malah menyuruh untuk tanya kepada humas pengadilan agama kalau soal KDRT. Devi lalu menegaskan kalau sebenarnya memang ada konflik berkepanjangan antara Aming dan Evelyn.

"Saya nggak mau keluarin statement yang dari isi permohonan talak. Kalau ada ‎konflik iya, berat dan lama, nggak cuma sekali aja, sudah berkelanjutan. Akhirnya diputuskan sudah nggak satu frekuensi lagi, Aming menyerah. Nggak ada yang apalah sekarang bilang, Evelyn jadi cantik Aming jadi nggak mau. Aming malah lebih bahagia Evelyn lebih cantik. Saya tahu pacarannya gimana, bahagianya gimana pada awalnya. Saya ada di pernikahan mereka." ujar Devi.

Soal rumor salah satu dari mereka posesif, Devi menolak menjawab lebih lanjut. "Itu tanyain ke Evelyn aja," pungkas Devi.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING