SELEBRITI

Anak Ketiga Diprediksi Cowok, Natasha Rizky Bilang Desta Heboh Banget

Sabtu, 10 November 2018 18:45 Penulis: Rahmi Safitri

Natasha Rizky © Diera Bachir

Kapanlagi.com - Aktris cantik Natasha Rizky saat ini sedang mengandung anak ketiga. Karena bukan pertama kali, istri dari Desta ini pun mengaku lebih santai dan tetap beraktivitas meskipun diprediksi awal Desember akan melahirkan.

Natasha cerita sejak awal kehamilan ketiganya ini tidak merepotkan, walaupun sempat merasa engap karena tenaganya jadi tak seperti sebelumnya. Tapi kalau jalan biasa bersama teman-teman dia merasa seperti nggak hamil.

"Iya karena anak ketiga pastinya udah tau ngatasinnya gimana. Desta pun juga udah ngertilah. Yang nggak pernah berbeda dari anak pertama ke anak ketiga sih, Desta tuh selalu ada nemenin aku ke dokter untuk kontrol setiap bulan. Sekarang udah dua minggu sekali karena deket lahiran gitu," cerita Natasha, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

1. Tak Mau Tambah Anak Lagi

Dari kontrol kehamilan terakhir, sempat disebut kalau anak ketiganya nanti adalah cowok. Tentu saja Natasha bersyukur karena dua anak sebelumnya adalah cewek. Desta pun juga senang banget.

"Seseneng itu sih karena kayak akhirnya nggak perlu nambah lagi. Nggak mau sih aku kalaupun ini cewek, aku nggak mau nambah lagi. Aduh gila nggak kuat tiga aja. Desta seneng banget. Abis nih anaknya udah kayak di-list gitu. Anak ini mau dibawa kemana aja, mau disekolahin bola lah, segala macem udah gitu-gitu semangat abis," kata Natasha.

2. Desta Heboh Sendiri

Natasha lalu menambahkan apa saja yang sudah dipersiapkan Desta. Ia pun juga melakukan persiapan menyambut anak ketiga.

"Sudah semua. Anak gua harus les ini ini pokonya yang udah berhubungan dengan cowok banget, laki banget. Bajunya udah biru semualah kayak gitu-gitulah. Aduh ribet dia obsesi karena anak cowok, makanya anak cewek sepatunya kayak dia semua gitu, hampir sama kayak dia. Makanya anak cowok obsesi banget," pungkas Natasha.


REKOMENDASI
TRENDING