Anang Absen, Aurel Nervous Bawakan Cincin KD

Minggu, 20 Maret 2011 14:25 Penulis: Yunita Rachmawati
Anang Absen, Aurel Nervous Bawakan Cincin KD Prosesi pernikahan KD - Raul di Grand Sahid Jaya Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Dalam acara ijab kabul pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tidak hanya tampak hadir kedua orang tua mempelai. Bahkan anak-anak mereka termasuk Aurel dan Azriel (anak KD dan mantan suaminya Anang Hermansyah), serta Farid, Sela, Dila, dan Ata (buah hati Raul dari pernikahan sebelumnya) lengkap merasakan kebahagiaan orang tua mereka. Sayangnya, baik Anang maupun Atha - mantan istri Raul tak tampak.

"Pipi (Anang) nggak datang. Pipi sakit flu," ungkap Aurel yang ditemui usai pernikahan sang bunda di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3).

Di acara yang digelar secara khidmat itu, Aurel mengaku sempat deg-degan. Ia diminta membawakan cincin yang akan dikenakan KD dan Raul. "Tadi aku bawain cincin. Aku agak nervous, ini baru pertama kali," ujar penyanyi cilik yang juga lawan duet Anang ini.

Harapan dan doa juga terucap dari gadis manis ini. Ia berharap sang Mimi bisa rukun sampai kakek nenek bersama Raul yang kini menjadi ayah tirinya. Dan Aurel pun bersyukur, ia sudah lumayan akrab dengan Raul, bahkan sudah dua kali bertemu dengan anak-anak Raul juga.

Lantas, bagaimana kalau Mimi akhirnya pindah ke Dili dan berhenti jadi penyanyi? "Ya kalau Mimi tinggal di Dili bakal kangen," ucapnya seraya tersenyum. "(Tapi) kalau nggak jadi penyanyi lagi sayang, karena Pipi sudah jadiin Mimi diva yang sangat terkenal," pungkas Aurel.    

(kpl/hen/boo)


REKOMENDASI
TRENDING