Andien Ingin Ikutan Sebar Aura Positif Gaya Hidup Sehat

Minggu, 02 Oktober 2016 18:52 Penulis: Nadia Adibie
Andien Ingin Ikutan Sebar Aura Positif Gaya Hidup Sehat Andien. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa tahun terakhir, penyanyi cantik Andien sangat aktif melakukan kegiatan olahraga. Tak hanya untuk dirinya sendiri, Andien juga kerap mengajak orang lain untuk melakukan gaya hidup yang sama melalui berbagai akun sosial media.

Andien sendiri melihat bahwa gaya hidup berolahraga sebenarnya sudah banyak diikuti oleh generasi saat ini. Namun meski begitu, masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara memulainya.

"Sejak beberapa tahun lalu saya melihat kecenderungan masyarakat jakarta semakin banyak orang yg tadinya komunitas kesehatan sedikit, dan akhirnya menjadi tren dan gaya hidup. Nah makanya harus diadakan sebuah selebrasi. Komunitas sport sekarang sudah banyak di Jakarta, tapi semuanya banyak yg masing-masing. Ada yg ingin ikut tapi gak tau caranya. Ada yg mau memulai, tapi gak tau caranya," kata Andien saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Andien ingin ikut serta dalam mengembangkan industri fitness di Indonesia. / ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAndien ingin ikut serta dalam mengembangkan industri fitness di Indonesia. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Nah, yang terbaru, Andien bersama 20 Fit kini sedang ingin menebarkan aura positif untuk hidup sehat dengan olahraga. Ia pun bakal ikut serta dalam sebuah bazar bertema Fit Fest di Jakarta.

"Bagi kami, acara ini (Fit Fest) sangat tepat. Bazar lagi tren di jakarta. Kalau diadain bazar di sini semua satu Jakarta ke sana. Alangkah baiknya sebuah tren ini bisa mencakup gaya hidup yang sehat. Semua yg datang kesana tau fit lifestyle gimana. Tujuannya kebetulan sama dengan 20 fit ingin mengajak semua masyarakat karena sangat menarik sekali," lanjut Andien.

"Satu yang saya lihat, banyaknya komunitas dan tempat kebugaran gym di Indonesia, saya rasa acara seperti ini bisa mengubah keadaan fit di indonesia. Masih banyak yang belum melihat fitness industry di indonesia. Jadi tujuannya, ingin mengangkat fitness industry dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, kalau bisa sampai luar negeri," tutupnya.




(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING