SELEBRITI

Andien Pernah Dapat Kekerasan dari Mantan Kekasihnya, Mulai Dibeset Pakai Pisau Hingga Dilempar Hardcase Gitar

Senin, 17 Oktober 2022 18:03

© KapanLagi.com/Bambang E Ros, © instagram.com/andienaisyah

Kapanlagi.com - Penyanyi Andien ternyata pernah mengalami kekerasan ketika masih berpacaran dengan mantan kekasihnya. Bahkan, kekerasan yang dialami Andien begitu parah. Ia mendapatkan kekerasan fisik dengan benda tumpul dan tajam.

"Aku sempet ngetweet, kekerasan secara fisik dipukulin, dibeset pake pisau, dilempar dipukul pake hardcase gitar, pake kunci stang pokoknya ada banyak sekali kekerasan yang dilakukan," kata Andien di studio 41, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

1. Tak Berani Ungkap ke Publik

Pemilik nama Andini Aisyah Haryadi tidak berani mengungkap ke publik setelah mengalami tindak kekerasan dari mantan kekasihnya tersebut. Andien lebih memilih diam dari pada bercerita dengan orangtua maupun teman-teman usai mendapat perlakuan tidak mengenakan dari mantan kekasihnya.

"Ya bisa belum bisa mengungkapkan jangan kan ke publik, ke orangtua sendiri. Aku enggak berani, jangankan ke polisi, aku ke temen-temen sendiri pun aku cenderung tertutup. Berbeda dengan sekarang jadi kemudian ya source of information juga belum sebanyak sekarang," katanya.

"Sehingga edukasi mengenai hal-hal seperti itu juga belum banyak jadi aku juga bermain dengan prasangka ku sendiri ibaratnya. sehingga pada saat itu lebih banyak takutnya dibandingkan membela diriku," tambah Andien.

2. Jalani Proses Healing

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya Andien baru berani menceritakan ke publik soal kekerasan yang ia alami dari mantan kekasihnya itu.

"Mungkin saat ini ya aku berani menjalani proses healing proses sampe hari ini. Ketika aku berani mengeluarkan statement sesuatu yang berkaitan dengan masa lalu aku pastikan tanpa emosi," katanya.

"Pada titik aku merasa kayaknya bukan kewajibanku untuk mengubah seseorang dan ternyata aku punya value yang lebih dibandingkan diinjak injak sama dia," tutup Andien.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING