SELEBRITI

Angga Yunanda Deg-Degan Perankan Karakter Hacker dalam Film 'MENCURI RADEN SALEH'

Jum'at, 04 Juni 2021 11:31 Penulis: Gilang Kurniawan

Angga Yunanda: instagram.com/anggayunandareal16

Kapanlagi.com - Angga Yunanda menjadi salah satu pemain MENCURI RADEN SALEH yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Dalam film bergenre action heist tersebut, ia memerankan karakter yang dianggap sangat menantang yakni seorang hacker.

"Jadi ini salah satu karakter yang menantang banget buat aku karena aku menjadi hacker. Dimana aku bakal punya tugas penting yaitu membobol sistem, bahkan sistem di istana negara karena ahli banget," kata Angga kepada KapanLagi.com dalam Visinema Week 2021, Kamis (3/6/2021).

 

1. Film yang Hampir Mustahil

Sejak lama Angga Yunanda memang menginginkan peran-peran tak biasa seperti dalam MENCURI RADEN SALEH. Ketika akhirnya datang, ia pun menjadi deg-degan lantaran film jenis ini sangat jarang dibuat oleh sineas Indonesia.

"Kalau boleh jujur, ini salah satu project yang membuat aku deg-degan. Bahkan dari awal kayak, huuuuh, bebannya lumayan berat karena gila. Untuk aku pribadi, suka kepikiran bisa nggak ya Indonesia bikin film kayak gini? Karena ini genre yang aku tunggu banget. Alhamdulilah akhirnya kesampaian. Ini hal yang hampir mustahil tapi bisa diwujudkan oleh Visinema," jelas kekasih Shenina Cinnamon tersebut.

 

2. Bicara Sendiri di Depan Kaca

Untuk mendalami karakter yang masih dirahasiakan namanya ini, Angga Yunanda menonton banyak film dan serial. Ia juga kerap membaca skenario lalu memeragakannya di depan kaca.

"Aku nonton film atau series action buat jadi referensi. Aku banyak baca skenarionya, latihan sendiri di depan kaca, ngomong-ngomong sendiri, di mana pun kapan pun aku cobain gimana karakter The Hacker ini," tutup aktor yang namanya sedang naik daun tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING